Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Dalam Wanita Merek Sorex Pada Toko Melisa Jakarta Utara
Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas produk (X1) terhadap keputusan pembelian (Y). Hal tersebut ditunjukkan dari hasil uji thitung sebesar 5,271 dengan signifikansi 0,000. 2) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara harga (X2) terhadap keputusan pembelian (Y). Hal tersebut ditunjukkan dari hasil uji thitung sebesar 3,755 dengan signifikansi 0,000. 3) Terdapat pengaruh signifikan antara kualitas produk dan harga secara simultan terhadap keputusan pembelian, hal ini ditunjukkan oleh nilai Fhitung sebesar 4,991 dengan nilai signifikansi 0,000 dan dapat ditulis dengan persamaan regresi Y = 28,726 + 0,465 (X1) + 0,332 (X2). Dengan besar pengaruh sebesar 51,0%, sedangkan sisanya sebesar 47,0% dipengaruhi oleh faktor lain di luar penelitian.
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | Dr. M. Agus Cholik, SE, MM |
Pengarang | Melisa Nopiani - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR AB 2018 |
Subyek | Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif Keputusan Pembelian Kualitas Produk |
Klasifikasi | S180052 |
GMD | Administrasi Bisnis |
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit | 2018 |
Tempat Terbit | Jakarta |