Pengaruh Strategi Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah di Jakarta Utara


Hasil uji parsial menunjukkan bahwa untuk variabel strategi promosi terhadap keputusan pembelian angka t hitung > t tabel (7,685 > 1,977). Hal ini berarti Ho ditolak dan H1 diterima, atau terdapat pengaruh (secara parsial) antara Strategi Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Dan untuk variabel harga terhadap keputusan pembelian angka thitung> ttabel, yaitu 2,432 > 1,077 pada taraf signifikansi sebesar 0,05. Hal ini berarti Ho ditolak dan H2 diterima. Artinya, bahwa terdapat pengaruh (secara parsial) antara variabel Harga terhadap Keputusan Pembelian. Hasil Uji F digunakan untuk mengetahui apakah dalam model regresi variabel Strategi Promosi (X1) dan Harga (X2) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Diperoleh nilai N1=3-1=2 (df=N1=k-1) dan N2=140-3=137 (df=N2=n-k) adalah 3,06, maka F hitung > F tabel (127,525 > 3,06). Hal ini menunjukkan H0 ditolak dan H3 diterima atau variabel Strategi Promosi dan variabel Harga secara bersama-sama (secara simultan) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. M. Agus Cholik, SE, MM
Pengarang Dini Nur Sofyah - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2018
Subyek Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif
Keputusan Pembelian
Strategi Promosi
Klasifikasi S180051
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Dini Nur Sofyah. (2018).Pengaruh Strategi Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah di Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Dini Nur Sofyah.Pengaruh Strategi Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah di Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis

Dini Nur Sofyah.Pengaruh Strategi Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah di Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis

Dini Nur Sofyah.Pengaruh Strategi Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah di Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik