Pengaruh Manajemen Hubungan Pelanggan dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pada Pelanggan Net Exelcenter Ancol Jakarta Utara
Dara Shindia - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2018
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Berdasarkan hasil perhitungan koefisiendeterminasi (adjusted R2) menunjukkannilaiadjusted R2 =0,400. Artinya variabel Manajemen Hubungan Pelanggan(X1) danKualitasLayanan (X2) dapatmenerangkan atau menjelaskan Loyalitas (Y) sebesar40%. Sedangkan hasil uji Fhitungdiperolehnilai F sebesar14,980dengansignifikansisebesar 0,000 lebihkecildari 0,05. Nilai Ftabel diperoleh dengan mencari N1 dan N2, dengan nilai n adalah jumlah responden (43), k adalah jumlah semua variabel (3). Dari nilai tersebut, diperoleh nilai N1=3-1=2 (df=N1=k-1) dan N2=43-3=40(df=N2=n-k) adalah 3,23 , maka F hitung > F table (14,980 > 3,23). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Manajemen Hubungan Pelanggan dan variabel Kualitas Layanan secara bersama-sama (secara simultan) berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan.
Detail Information
Citation
Dara Shindia. (2018).
Pengaruh Manajemen Hubungan Pelanggan dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pada Pelanggan Net Exelcenter Ancol Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Dara Shindia.
Pengaruh Manajemen Hubungan Pelanggan dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pada Pelanggan Net Exelcenter Ancol Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Dara Shindia.
Pengaruh Manajemen Hubungan Pelanggan dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pada Pelanggan Net Exelcenter Ancol Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Dara Shindia.
Pengaruh Manajemen Hubungan Pelanggan dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pada Pelanggan Net Exelcenter Ancol Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis