Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Sosialisasi Perpajakan Terhadap Tingkat Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Pada Samsat Kota Depok II Cinere
Dian Purwanti - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Publik
2018
Jakarta : Program Studi Administrasi Publik
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: seluruh variabel independen (kualitas pelayanan dan sosialisasi pajak) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen (kepatuhan wajib pajak) dengan berdasarkan hasil uji t dan f, yaitu variabel kualitas pelayanan sebesar 5,185 > 1,66, pengetahuan pajak sebesar 2,741 > 2,051, sosialisasi pajak sebesar 2,918 > 2,051, dan hasil uji f variabel independen terhadap variabel dependen sebesar 29,938 > 3,35 pada SAMSAT Kota Depok II Cinere.
Detail Information
Citation
Dian Purwanti. (2018).
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Sosialisasi Perpajakan Terhadap Tingkat Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Pada Samsat Kota Depok II Cinere().Jakarta:Program Studi Administrasi Publik
Dian Purwanti.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Sosialisasi Perpajakan Terhadap Tingkat Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Pada Samsat Kota Depok II Cinere().Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2018.Administrasi Publik
Dian Purwanti.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Sosialisasi Perpajakan Terhadap Tingkat Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Pada Samsat Kota Depok II Cinere().Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2018.Administrasi Publik
Dian Purwanti.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Sosialisasi Perpajakan Terhadap Tingkat Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Pada Samsat Kota Depok II Cinere().Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2018.Administrasi Publik