Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Kepercayaan Pelanggan di Era Digital (Studi Kasus Pt.Mnc Play Media di Jakarta)


Hasil pengolahan data menunjukan bahwa secara umum Citra Merek dan Kualitas Produk sudah termasuk baik demikian juga dengan Kepercayaan Pelanggan di PT. MNC Play Media, sementara itu hasil uji hipotesis menunjukan Citra Merek mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepercayaan pelanggan berdasarkan dari nilai T hitung sebesar 13,483 > T tabel 2,840 dengan taraf signifikansi 0,008. Taraf signifikansi tersebut lebih kecil dari 0,05 dan kualitas produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepercayaan pelanggan berdasarkan dari nilai T hitung 4,819 > T tabel 2,840 dengan taraf signifikani 0,004 taraf signifikansi tersebut lebih kecil dari 0,05 serta besarnya pengaruh yang disebabkan oleh perkembangan variabel bebas terhadap variabel terikat adalah sebesar 36,5% sedangkan sisanya 63,5% dipengaruhi oleh faktor atau variabel yang tidak dilakukan dalam penelitian ini.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing R. Parianom, SE, M.SE
Pengarang Kip Tia - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2019
Subyek Citra Merek
Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif
Kualitas Produk
Kepercayaan Pelanggan
Klasifikasi S190205
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Kip Tia. (2019).Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Kepercayaan Pelanggan di Era Digital (Studi Kasus Pt.Mnc Play Media di Jakarta)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Kip Tia.Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Kepercayaan Pelanggan di Era Digital (Studi Kasus Pt.Mnc Play Media di Jakarta)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Kip Tia.Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Kepercayaan Pelanggan di Era Digital (Studi Kasus Pt.Mnc Play Media di Jakarta)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Kip Tia.Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Kepercayaan Pelanggan di Era Digital (Studi Kasus Pt.Mnc Play Media di Jakarta)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik