Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Kepercayaan Pelanggan di Era Digital (Studi Kasus Pt.Mnc Play Media di Jakarta)
Kip Tia - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil pengolahan data menunjukan bahwa secara umum Citra Merek dan Kualitas Produk sudah termasuk baik demikian juga dengan Kepercayaan Pelanggan di PT. MNC Play Media, sementara itu hasil uji hipotesis menunjukan Citra Merek mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepercayaan pelanggan berdasarkan dari nilai T hitung sebesar 13,483 > T tabel 2,840 dengan taraf signifikansi 0,008. Taraf signifikansi tersebut lebih kecil dari 0,05 dan kualitas produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepercayaan pelanggan berdasarkan dari nilai T hitung 4,819 > T tabel 2,840 dengan taraf signifikani 0,004 taraf signifikansi tersebut lebih kecil dari 0,05 serta besarnya pengaruh yang disebabkan oleh perkembangan variabel bebas terhadap variabel terikat adalah sebesar 36,5% sedangkan sisanya 63,5% dipengaruhi oleh faktor atau variabel yang tidak dilakukan dalam penelitian ini.
Detail Information
Citation
Kip Tia. (2019).
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Kepercayaan Pelanggan di Era Digital (Studi Kasus Pt.Mnc Play Media di Jakarta)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Kip Tia.
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Kepercayaan Pelanggan di Era Digital (Studi Kasus Pt.Mnc Play Media di Jakarta)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Kip Tia.
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Kepercayaan Pelanggan di Era Digital (Studi Kasus Pt.Mnc Play Media di Jakarta)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Kip Tia.
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Kepercayaan Pelanggan di Era Digital (Studi Kasus Pt.Mnc Play Media di Jakarta)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis