Detail Cantuman

Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Pengalaman Berbelanja, dan Kemudahan Transaksi Terhadap Minat Belanja Online di Kalangan Pegawai Negeri Sipil Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi Jakarta

Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Pengalaman Berbelanja, dan Kemudahan Transaksi Terhadap Minat Belanja Online di Kalangan Pegawai Negeri Sipil Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi Jakarta


Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan konsumen tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap minat belanja online sebesar 09,1% serta uji t hitung -1,958 < 2,298 dari t tabel dan taraf signifikan 0,055 > 0,05. Sedangkan pengalaman berbelanja berpengaruh dan signifikan terhadap minat belanja online sebesar 60,5% serta hasil uji t hitung sebesar 4,315 > 2,298 dari t tabel dan taraf signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Dari hasil kemudahan transaksi terdapat pengaruh dan signifikan antara kemudahan transaksi terhadap minat belanja online sebesar 53,6% serta uji t hitung 2,671 > 2,298 dari t tabel dan taraf signifikan 0,000 < 0,05. Dan hasil dari kepercayaan konsumen, pengalaman berbelanja, dan kemudahan transaksi terhadap minat belanja online sebesar 65% sedangkan sisanya 35% ditentukan oleh variabel lainnya yang tidak ikut dihitung dalam penelitian ini, serta uji F hitung sebesar 38,523 > 2,75 dari F tabel dan taraf signifikan sebesar 0,000 < 0,05.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Drs. Ahmadi Aidi, Mkom, Akt, Ak, CA, ACPA
Pengarang Khairun Nisa Fauziah - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2019
Subyek Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif
Kepercayaan
Pengalaman
Kemudahan dan Minat
Klasifikasi S190204
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Khairun Nisa Fauziah. (2019).Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Pengalaman Berbelanja, dan Kemudahan Transaksi Terhadap Minat Belanja Online di Kalangan Pegawai Negeri Sipil Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Khairun Nisa Fauziah.Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Pengalaman Berbelanja, dan Kemudahan Transaksi Terhadap Minat Belanja Online di Kalangan Pegawai Negeri Sipil Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Khairun Nisa Fauziah.Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Pengalaman Berbelanja, dan Kemudahan Transaksi Terhadap Minat Belanja Online di Kalangan Pegawai Negeri Sipil Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Khairun Nisa Fauziah.Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Pengalaman Berbelanja, dan Kemudahan Transaksi Terhadap Minat Belanja Online di Kalangan Pegawai Negeri Sipil Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik