Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Pengalaman Berbelanja, dan Kemudahan Transaksi Terhadap Minat Belanja Online di Kalangan Pegawai Negeri Sipil Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi Jakarta
Khairun Nisa Fauziah - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan konsumen tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap minat belanja online sebesar 09,1% serta uji t hitung -1,958 < 2,298 dari t tabel dan taraf signifikan 0,055 > 0,05. Sedangkan pengalaman berbelanja berpengaruh dan signifikan terhadap minat belanja online sebesar 60,5% serta hasil uji t hitung sebesar 4,315 > 2,298 dari t tabel dan taraf signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Dari hasil kemudahan transaksi terdapat pengaruh dan signifikan antara kemudahan transaksi terhadap minat belanja online sebesar 53,6% serta uji t hitung 2,671 > 2,298 dari t tabel dan taraf signifikan 0,000 < 0,05. Dan hasil dari kepercayaan konsumen, pengalaman berbelanja, dan kemudahan transaksi terhadap minat belanja online sebesar 65% sedangkan sisanya 35% ditentukan oleh variabel lainnya yang tidak ikut dihitung dalam penelitian ini, serta uji F hitung sebesar 38,523 > 2,75 dari F tabel dan taraf signifikan sebesar 0,000 < 0,05.
Detail Information
Citation
APA Style
Khairun Nisa Fauziah . (2019).
Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Pengalaman Berbelanja, dan Kemudahan Transaksi Terhadap Minat Belanja Online di Kalangan Pegawai Negeri Sipil Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi Jakarta (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Chicago Style
Khairun Nisa Fauziah .
Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Pengalaman Berbelanja, dan Kemudahan Transaksi Terhadap Minat Belanja Online di Kalangan Pegawai Negeri Sipil Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi Jakarta (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
MLA Style
Khairun Nisa Fauziah .
Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Pengalaman Berbelanja, dan Kemudahan Transaksi Terhadap Minat Belanja Online di Kalangan Pegawai Negeri Sipil Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi Jakarta (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Turabian Style
Khairun Nisa Fauziah .
Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Pengalaman Berbelanja, dan Kemudahan Transaksi Terhadap Minat Belanja Online di Kalangan Pegawai Negeri Sipil Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi Jakarta (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis