Detail Cantuman

Pengaruh Green Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Botol Minum Merek Tupperware (Studi Kasus Pada Karyawan PT Salim Ivomas Pratama Tbk Cabang Priok Jakarta Utara)

Pengaruh Green Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Botol Minum Merek Tupperware (Studi Kasus Pada Karyawan PT Salim Ivomas Pratama Tbk Cabang Priok Jakarta Utara)


Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel green marketing memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian botol minum merek tupperware sebesar 64,1%. Variabel kualitas produk juga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian botol minum merek tupperware sebesar 52,2%. Variabel green marketing dan kualitas produk memiliki pengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian sebesar 67,6%. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa green marketing dan kualitas produk dalam kategori kuat dan baik serta keputusan pembelian yang tergolong cukup tinggi. Maka perusahaan disarankan untuk meningkatkan strategi pemasaran terutama pada peningkatan kualitas produk agar dapat memperkuat keputusan pembelian produk tupperware.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Widiyono, S.E, M.M; Anita Maulina, S.AB, M.A
Pengarang Kartika Cintya - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2019
Subyek Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif
Kualitas Produk
Pemasaran Hijau
Klasifikasi S190203
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Kartika Cintya. (2019).Pengaruh Green Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Botol Minum Merek Tupperware (Studi Kasus Pada Karyawan PT Salim Ivomas Pratama Tbk Cabang Priok Jakarta Utara)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Kartika Cintya.Pengaruh Green Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Botol Minum Merek Tupperware (Studi Kasus Pada Karyawan PT Salim Ivomas Pratama Tbk Cabang Priok Jakarta Utara)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Kartika Cintya.Pengaruh Green Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Botol Minum Merek Tupperware (Studi Kasus Pada Karyawan PT Salim Ivomas Pratama Tbk Cabang Priok Jakarta Utara)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Kartika Cintya.Pengaruh Green Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Botol Minum Merek Tupperware (Studi Kasus Pada Karyawan PT Salim Ivomas Pratama Tbk Cabang Priok Jakarta Utara)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik