Pengaruh Green Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Botol Minum Merek Tupperware (Studi Kasus Pada Karyawan PT Salim Ivomas Pratama Tbk Cabang Priok Jakarta Utara)
Kartika Cintya - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel green marketing memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian botol minum merek tupperware sebesar 64,1%. Variabel kualitas produk juga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian botol minum merek tupperware sebesar 52,2%. Variabel green marketing dan kualitas produk memiliki pengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian sebesar 67,6%. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa green marketing dan kualitas produk dalam kategori kuat dan baik serta keputusan pembelian yang tergolong cukup tinggi. Maka perusahaan disarankan untuk meningkatkan strategi pemasaran terutama pada peningkatan kualitas produk agar dapat memperkuat keputusan pembelian produk tupperware.
Detail Information
Citation
APA Style
Kartika Cintya . (2019).
Pengaruh Green Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Botol Minum Merek Tupperware (Studi Kasus Pada Karyawan PT Salim Ivomas Pratama Tbk Cabang Priok Jakarta Utara) (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Chicago Style
Kartika Cintya .
Pengaruh Green Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Botol Minum Merek Tupperware (Studi Kasus Pada Karyawan PT Salim Ivomas Pratama Tbk Cabang Priok Jakarta Utara) (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
MLA Style
Kartika Cintya .
Pengaruh Green Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Botol Minum Merek Tupperware (Studi Kasus Pada Karyawan PT Salim Ivomas Pratama Tbk Cabang Priok Jakarta Utara) (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Turabian Style
Kartika Cintya .
Pengaruh Green Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Botol Minum Merek Tupperware (Studi Kasus Pada Karyawan PT Salim Ivomas Pratama Tbk Cabang Priok Jakarta Utara) (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis