Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Spbu Pasti Pas Lenteng Agung Jakarta
Shinta Nur Erasaraswati - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa kepuasan konsumen adalah sebesar 10,658 Dan b sebesar 0,356, artinya setiap kenaikan per satu satuan pada kualitas pelayanan maka akan naik kepuasan konsumen sebesar 0,356 Kemudian nilai r = 0,777, ini menunjukkan ada hubungan yang kuat antara variabel X (kualitas pelayanan) dengan variabel Y (kepuasan konsumen). Dan nilai determinasi 0,603 menunjukkan bahwa kontribusi variabel X (kualitas pelayanan) terhadap variabel Y (kepuasan konsumen) sebesar 60,7% dan sisanya sebesar 39,3% Ditentukan oleh faktor lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini. Pengujian hipotesis yang dilakukan dapat memperkuat penelitian ini yaitu menunjukkan bahwa t-hitung lebih besar dari t table yaitu 12,209>2,2764 Yang menyatakan bahwa terdapat hubungan yang positif signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen.
Detail Information
Citation
Shinta Nur Erasaraswati. (2019).
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Spbu Pasti Pas Lenteng Agung Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Shinta Nur Erasaraswati.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Spbu Pasti Pas Lenteng Agung Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Shinta Nur Erasaraswati.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Spbu Pasti Pas Lenteng Agung Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Shinta Nur Erasaraswati.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Spbu Pasti Pas Lenteng Agung Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis