Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Spbu Pasti Pas Lenteng Agung Jakarta


Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa kepuasan konsumen adalah sebesar 10,658 Dan b sebesar 0,356, artinya setiap kenaikan per satu satuan pada kualitas pelayanan maka akan naik kepuasan konsumen sebesar 0,356 Kemudian nilai r = 0,777, ini menunjukkan ada hubungan yang kuat antara variabel X (kualitas pelayanan) dengan variabel Y (kepuasan konsumen). Dan nilai determinasi 0,603 menunjukkan bahwa kontribusi variabel X (kualitas pelayanan) terhadap variabel Y (kepuasan konsumen) sebesar 60,7% dan sisanya sebesar 39,3% Ditentukan oleh faktor lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini. Pengujian hipotesis yang dilakukan dapat memperkuat penelitian ini yaitu menunjukkan bahwa t-hitung lebih besar dari t table yaitu 12,209>2,2764 Yang menyatakan bahwa terdapat hubungan yang positif signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Nidaul Izzah,SE., M.Pd
Pengarang Shinta Nur Erasaraswati - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2019
Subyek Kualitas Pelayanan
Kepuasan Konsumen
Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif
Klasifikasi S190031
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Shinta Nur Erasaraswati. (2019).Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Spbu Pasti Pas Lenteng Agung Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Shinta Nur Erasaraswati.Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Spbu Pasti Pas Lenteng Agung Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Shinta Nur Erasaraswati.Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Spbu Pasti Pas Lenteng Agung Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Shinta Nur Erasaraswati.Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Spbu Pasti Pas Lenteng Agung Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik