Pengaruh Kesadaran Halal dan Sertifikasi Halal Terhadap Minat Beli Produk Cokelat Cadbury Pada Mahasiswa Kampus Institut STIAMI Jakarta
Irfan Wahyu Kurniawan - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil penelitian menemukan bahwa: (1) Kesadaran Halal berpengaruh positif terhadap minat beli dengan nilai regresi 0,273 dan tingkat signifikansinya 0,000. (2) Sertifikasi Halal berpengaruh positif terhadap minat beli dengan nilai regresi 0,406 dan tingkat signifikansinya 0,000. (3) Kesadaran Halal dan Sertifikasi Halal secara simultan berpengaruh positif terhadap minat beli dengan nilai F hitung sebesar 131,935 lebih besar dari F tabel sebesar 3,06 dan tingkat signifikansinya 0,000 lebih kecil dari 0,05. (4) Besarnya pengaruh Kesadaran Halal dan Sertifikasi Halal terhadap minat beli adalah sebesar 66,3% sedangkan sisanya 33,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti oleh penulis.
Detail Information
Citation
Irfan Wahyu Kurniawan. (2019).
Pengaruh Kesadaran Halal dan Sertifikasi Halal Terhadap Minat Beli Produk Cokelat Cadbury Pada Mahasiswa Kampus Institut STIAMI Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Irfan Wahyu Kurniawan.
Pengaruh Kesadaran Halal dan Sertifikasi Halal Terhadap Minat Beli Produk Cokelat Cadbury Pada Mahasiswa Kampus Institut STIAMI Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Irfan Wahyu Kurniawan.
Pengaruh Kesadaran Halal dan Sertifikasi Halal Terhadap Minat Beli Produk Cokelat Cadbury Pada Mahasiswa Kampus Institut STIAMI Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Irfan Wahyu Kurniawan.
Pengaruh Kesadaran Halal dan Sertifikasi Halal Terhadap Minat Beli Produk Cokelat Cadbury Pada Mahasiswa Kampus Institut STIAMI Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis