Pengaruh Brand Ambassador dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Natasha Skin Care Jakarta Pusat
Inggit Dessy Susanti - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Ambassador (X1) dan Word of Mouth (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Hal tersebut dapat dilihat dari uji F yang dilakukan dengan analisis diketahui sebesar 85,453 lebih besar dari Ftabel 3,90 dengan probabilitas 0,000 lebih kecil dari 0,05.
Detail Information
Citation
Inggit Dessy Susanti. (2019).
Pengaruh Brand Ambassador dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Natasha Skin Care Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Inggit Dessy Susanti.
Pengaruh Brand Ambassador dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Natasha Skin Care Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Inggit Dessy Susanti.
Pengaruh Brand Ambassador dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Natasha Skin Care Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Inggit Dessy Susanti.
Pengaruh Brand Ambassador dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Natasha Skin Care Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis