Pengaruh Brand Ambassador dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Natasha Skin Care Jakarta Pusat
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Ambassador (X1) dan Word of Mouth (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Hal tersebut dapat dilihat dari uji F yang dilakukan dengan analisis diketahui sebesar 85,453 lebih besar dari Ftabel 3,90 dengan probabilitas 0,000 lebih kecil dari 0,05.
LOADING LIST...
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | Drs. Thamrin, M.Si; Samsudin, S.Sos, M.Si |
Pengarang | Inggit Dessy Susanti - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR AB 2019 |
Subyek | Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif Keputusan Pembelian Word of Mouth Brand Ambassador |
Klasifikasi | S190200 |
GMD | Administrasi Bisnis |
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit | 2019 |
Tempat Terbit | Jakarta |
Citation
Inggit Dessy Susanti. (2019).Pengaruh Brand Ambassador dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Natasha Skin Care Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Inggit Dessy Susanti.Pengaruh Brand Ambassador dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Natasha Skin Care Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Inggit Dessy Susanti.Pengaruh Brand Ambassador dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Natasha Skin Care Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Inggit Dessy Susanti.Pengaruh Brand Ambassador dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Natasha Skin Care Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis