Pengaruh Potongan Harga dan Bonus Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian Impulsif Pada Alfamart Sunter Jaya Jakarta Utara
Hasil uji f menunjukan bahwa semua variabel bebas pada penelitian ini berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian impulsif. Nilai R Square sebesar 0,815 yang dapat diartikan bahwa variabel X (potongan harga dan bonus kemasan) terhadap variabel Y (keputusan pembelian impulsif) adalah sebesar 81,5%, sedangkan sisanya sebesar 18,5% dipengaruhi oleh variabel diluar variabel yang diteliti.
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | Dr. Hartono, SE, MM; Trinik Susmonowati S.Sos., M.M |
Pengarang | Ida Royani - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR AB 2019 |
Subyek | Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif Potongan Harga Bonus Kemasan Keputusan Pembelian Impulsif |
Klasifikasi | S190199 |
GMD | Administrasi Bisnis |
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit | 2019 |
Tempat Terbit | Jakarta |