Pengaruh Potongan Harga dan Bonus Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian Impulsif Pada Alfamart Sunter Jaya Jakarta Utara
Ida Royani - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil uji f menunjukan bahwa semua variabel bebas pada penelitian ini berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian impulsif. Nilai R Square sebesar 0,815 yang dapat diartikan bahwa variabel X (potongan harga dan bonus kemasan) terhadap variabel Y (keputusan pembelian impulsif) adalah sebesar 81,5%, sedangkan sisanya sebesar 18,5% dipengaruhi oleh variabel diluar variabel yang diteliti.
Detail Information
Citation
Ida Royani. (2019).
Pengaruh Potongan Harga dan Bonus Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian Impulsif Pada Alfamart Sunter Jaya Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Ida Royani.
Pengaruh Potongan Harga dan Bonus Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian Impulsif Pada Alfamart Sunter Jaya Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Ida Royani.
Pengaruh Potongan Harga dan Bonus Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian Impulsif Pada Alfamart Sunter Jaya Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Ida Royani.
Pengaruh Potongan Harga dan Bonus Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian Impulsif Pada Alfamart Sunter Jaya Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis