Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Persepsi Nilai Terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs Lazada
Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara electronic word of mouth tehadap keputusan pembelian pada situs Lazada. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara persepsi nilai terhadap keputusan pembelian pada situs Lazada. Dan secara bersama sama terdapat pengaruh positif dan signifikan antara electronic word of mouth dan persepsi nilai terhadap keputusan pembelian pada situs Lazada sebesar 53,9% sedangkan sisanya sebesar 46,1% ditentukan oleh variabel lainnya yang tidak ikut dihitung dalam penelitian ini.
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | Dr. Hartono, SE, MM; Trinik Susmonowati S.Sos., M.M |
Pengarang | Husnul Khotimah - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR AB 2019 |
Subyek | Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif Keputusan Pembelian Electronic Word of Mouth Persepsi Nilai |
Klasifikasi | S190198 |
GMD | Administrasi Bisnis |
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit | 2019 |
Tempat Terbit | Jakarta |