Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Persepsi Nilai Terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs Lazada
Husnul Khotimah - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara electronic word of mouth tehadap keputusan pembelian pada situs Lazada. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara persepsi nilai terhadap keputusan pembelian pada situs Lazada. Dan secara bersama sama terdapat pengaruh positif dan signifikan antara electronic word of mouth dan persepsi nilai terhadap keputusan pembelian pada situs Lazada sebesar 53,9% sedangkan sisanya sebesar 46,1% ditentukan oleh variabel lainnya yang tidak ikut dihitung dalam penelitian ini.
Detail Information
Citation
Husnul Khotimah. (2019).
Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Persepsi Nilai Terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs Lazada().Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Husnul Khotimah.
Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Persepsi Nilai Terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs Lazada().Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Husnul Khotimah.
Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Persepsi Nilai Terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs Lazada().Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Husnul Khotimah.
Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Persepsi Nilai Terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs Lazada().Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis