Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Persepsi Nilai Terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs Lazada


Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara electronic word of mouth tehadap keputusan pembelian pada situs Lazada. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara persepsi nilai terhadap keputusan pembelian pada situs Lazada. Dan secara bersama sama terdapat pengaruh positif dan signifikan antara electronic word of mouth dan persepsi nilai terhadap keputusan pembelian pada situs Lazada sebesar 53,9% sedangkan sisanya sebesar 46,1% ditentukan oleh variabel lainnya yang tidak ikut dihitung dalam penelitian ini.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Hartono, SE, MM; Trinik Susmonowati S.Sos., M.M
Pengarang Husnul Khotimah - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2019
Subyek Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif
Keputusan Pembelian
Electronic Word of Mouth
Persepsi Nilai
Klasifikasi S190198
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Husnul Khotimah. (2019).Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Persepsi Nilai Terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs Lazada().Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Husnul Khotimah.Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Persepsi Nilai Terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs Lazada().Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Husnul Khotimah.Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Persepsi Nilai Terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs Lazada().Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Husnul Khotimah.Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Persepsi Nilai Terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs Lazada().Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik