Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Kantor Pegadaian Cabang Kedung Halang Kota Bogor
Hendri Eka Irawan - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Pada pengujian secara simultan menunjukkan bahwa Kualitas pelayanan dan Kepercayaan konsumen secara bersama-sama berpengaruh signifikan pula terhadap Loyalitas Nasabah
Detail Information
Citation
Hendri Eka Irawan. (2019).
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Kantor Pegadaian Cabang Kedung Halang Kota Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Hendri Eka Irawan.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Kantor Pegadaian Cabang Kedung Halang Kota Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Hendri Eka Irawan.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Kantor Pegadaian Cabang Kedung Halang Kota Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Hendri Eka Irawan.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Kantor Pegadaian Cabang Kedung Halang Kota Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis