Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Kantor Pegadaian Cabang Kedung Halang Kota Bogor


Pada pengujian secara simultan menunjukkan bahwa Kualitas pelayanan dan Kepercayaan konsumen secara bersama-sama berpengaruh signifikan pula terhadap Loyalitas Nasabah


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Hartono, SE, MM; Supriyono,SE, M.Ak
Pengarang Hendri Eka Irawan - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2019
Subyek Kualitas Pelayanan
Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif
Kepercayaan Konsumen
Klasifikasi S190196
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Hendri Eka Irawan. (2019).Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Kantor Pegadaian Cabang Kedung Halang Kota Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Hendri Eka Irawan.Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Kantor Pegadaian Cabang Kedung Halang Kota Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Hendri Eka Irawan.Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Kantor Pegadaian Cabang Kedung Halang Kota Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Hendri Eka Irawan.Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Kantor Pegadaian Cabang Kedung Halang Kota Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik