Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembeli Pada Alfamart Tipar Timur Semper Jakarta Utara
Fitria - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Berdasarkan hasil analisis yang digunakan maka diperoleh kesimpulan bahwa Kualitas Pelayanan, dan Persepsi Harga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Keputusan berbelanja di Alfamart Tipar Cakung. Faktor-faktor yang berpengaruh terhadap Keputusan pembeli konsumen diharapkan bisa menjadi bahan pertimbangan dalam pembuatan daya tarik pembelian konsumen di Alfamart Tipar Cakung. Untuk meningkatkan keputusan pembeli konsumen pada Alfamart Tipar Cakung, daya tarik yang bisa dibuat misalnya peningkatan kualitas pelayanan, selanjutnya persepsi harga yang sesuai dengan keadaan dan kebutuhan konsumen. Dengan mempertimbangkan faktor-faktor yang berpengaruh terhadap keputusan pembeli konsumen tersebut, diharapkan bisa meningkatkan keputusan pembelian pada Alfamart Tipar Cakung.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Dosen Pembimbing |
Dr. Yulianto, SE., MM; Nur El Ikhsan, BBM, MAMS, MBA |
Pengarang |
Fitria - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil |
SKR AB 2019 |
Subyek |
Kualitas Pelayanan Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif Persepsi Harga
|
Klasifikasi |
S190195 |
GMD |
Administrasi Bisnis |
Penerbit |
Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit |
2019 |
Tempat Terbit |
Jakarta |
Citation
Fitria. (2019).
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembeli Pada Alfamart Tipar Timur Semper Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Fitria.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembeli Pada Alfamart Tipar Timur Semper Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Fitria.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembeli Pada Alfamart Tipar Timur Semper Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Fitria.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembeli Pada Alfamart Tipar Timur Semper Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis