Strategi Komunikasi tvonenews.com Dalam meningkatkan Brand Awarenes
Kemajuan teknologi, khususnya internet, telah mengubah pola konsumsi informasi masyarakat yang kini lebih mengandalkan platform online dibandingkan media tradisional. Media online telah menjadi salah satu platform utama bagi masyarakat untuk memperoleh informasi dalam era digital yang semakin berkembang pesat. Hal ini memaksa industri media untuk beradaptasi dengan berbagai strategi baru agar tetap relevan dan kompetitif. Perubahan pola konsumsi informasi, di mana audiens terutama generasi muda (milenial dan Gen Z), cenderung lebih memilih platform media sosial dan portal berita online dibandingkan media konvensional seperti televisi dan surat kabar. Audiens semakin bergeser ke platform digital seperti situs web berita, media sosial, dan aplikasi mobile. Ada peningkatan minat pada konten yang lebih cepat, personal, dan dapat diakses di mana saja. Media online lebih mampu memenuhi kebutuhan audiens yang semakin menginginkan informasi instan dan interaktif.
Detail Information
| Bagian |
Informasi |
| Dosen Pembimbing |
Dr. Wulan Furrie., S.I.Kom., M.I.Kom |
| Author(s) |
Hamdi Fuadi Hasan - Personal Name (Pengarang) |
| Call Number |
TSS MIKOM 2025 |
| Subject(s) |
Strategi Komunikasi Brand Awarenes tvonenews.com
|
| Classification |
T25026 |
| GMD |
Tesis |
| Publisher |
Institut STIAMI |
| Publishing Year |
2025 |
| Publishing Place |
Jakarta |
Citation
Hamdi Fuadi Hasan. (2025).
Strategi Komunikasi tvonenews.com Dalam meningkatkan Brand Awarenes().Jakarta:Institut STIAMI
Hamdi Fuadi Hasan.
Strategi Komunikasi tvonenews.com Dalam meningkatkan Brand Awarenes().Jakarta:Institut STIAMI,2025.Tesis
Hamdi Fuadi Hasan.
Strategi Komunikasi tvonenews.com Dalam meningkatkan Brand Awarenes().Jakarta:Institut STIAMI,2025.Tesis
Hamdi Fuadi Hasan.
Strategi Komunikasi tvonenews.com Dalam meningkatkan Brand Awarenes().Jakarta:Institut STIAMI,2025.Tesis