Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Strategi Harga Jasa Transportasi Berbasis Aplikasi Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Aplikasi Grab di Cilincing-Jakarta Utara)
Fetti Ferriani - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil penelitian ini secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Pelayanan dan Strategi Harga terhadap Loyalitas Pelanggan, hal tersebut dikarenakan nilai Fhitung>Ftabel(107.908>3.073), Besarnya pengaruh Kualitas Pelayanan dan Strategi Harga terhadap Loyalitas Pelanggansebesar 0.648 atau 64.8%. Dengan kata lain bahwa pengaruh Kualitas Pelayanan (X1) dan Strategi Harga (X2) secara simultan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) Grab di wilayah Cilincing Jakarta Utara adalah 64.8%, sedangkan sisanya sebesar 35.2% dipengaruhi oleh faktor lain.
Detail Information
Citation
APA Style
Fetti Ferriani . (2019).
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Strategi Harga Jasa Transportasi Berbasis Aplikasi Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Aplikasi Grab di Cilincing-Jakarta Utara) (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Chicago Style
Fetti Ferriani .
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Strategi Harga Jasa Transportasi Berbasis Aplikasi Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Aplikasi Grab di Cilincing-Jakarta Utara) (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
MLA Style
Fetti Ferriani .
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Strategi Harga Jasa Transportasi Berbasis Aplikasi Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Aplikasi Grab di Cilincing-Jakarta Utara) (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Turabian Style
Fetti Ferriani .
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Strategi Harga Jasa Transportasi Berbasis Aplikasi Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Aplikasi Grab di Cilincing-Jakarta Utara) (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis