Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Strategi Harga Jasa Transportasi Berbasis Aplikasi Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Aplikasi Grab di Cilincing-Jakarta Utara)


Hasil penelitian ini secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Pelayanan dan Strategi Harga terhadap Loyalitas Pelanggan, hal tersebut dikarenakan nilai Fhitung>Ftabel(107.908>3.073), Besarnya pengaruh Kualitas Pelayanan dan Strategi Harga terhadap Loyalitas Pelanggansebesar 0.648 atau 64.8%. Dengan kata lain bahwa pengaruh Kualitas Pelayanan (X1) dan Strategi Harga (X2) secara simultan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) Grab di wilayah Cilincing Jakarta Utara adalah 64.8%, sedangkan sisanya sebesar 35.2% dipengaruhi oleh faktor lain.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Yulianto, SE., MM
Pengarang Fetti Ferriani - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2019
Subyek Kualitas Pelayanan
Loyalitas Pelanggan
Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif
Strategi Harga
Klasifikasi S190193
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Fetti Ferriani. (2019).Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Strategi Harga Jasa Transportasi Berbasis Aplikasi Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Aplikasi Grab di Cilincing-Jakarta Utara)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Fetti Ferriani.Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Strategi Harga Jasa Transportasi Berbasis Aplikasi Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Aplikasi Grab di Cilincing-Jakarta Utara)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Fetti Ferriani.Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Strategi Harga Jasa Transportasi Berbasis Aplikasi Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Aplikasi Grab di Cilincing-Jakarta Utara)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Fetti Ferriani.Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Strategi Harga Jasa Transportasi Berbasis Aplikasi Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Aplikasi Grab di Cilincing-Jakarta Utara)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik