Pengaruh Faktor Harga Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Toko Automart Jakarta Pusat


Berkembangnya pusat-pusat perbelanjaan aksesoris mobil saat ini diikuti
juga munculnya tempat-tempat perbelanjaan modern aksesoris mobil
yang salah satunya di Toko Automart Jakarta yang ingin memenuhi
keinginan dan kebutuhan konsumennya. Penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui pengaruh faktor persepsi harga, kualitas produk dan kualitas
pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Teknik pengambilan sampel
penelitian menggunakan Accidental sampling. Metode pengumpulan data
menggunakan kuesioner dengan membagikan kuesioner kepada
pelanggan Toko Automart Jakarta yang telah berbelanja serta data-data
yang diperoleh dari penelitian ini adalah sebanyak 140 orang pelanggan
Toko Automart Jakarta yang datang berbelanja. Teknik pengumpulan data
menggunakan Uji Validitas dan Reliabilitas. Uji analisis data
menggunakan regresi linier berganda. Teknik pengujian hipotesis
menggunakan uji parsial dan uji simultan. Hasil penelitian menunjukan
bahwa faktor persepsi harga kualitas produk dan pelayanan, secara
simultan berpengaruh Signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hal ini
menunjukkan bahwa secara simultan besarnya Faktor Persepsi Harga,
Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan
sebesar 0,480 atau 48,0%. Sedangkan sisanya sebesar 52,0% ditentukan
oleh variabel lain.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Teguh Santoso, S.AB. MA
Author(s) Dian Pangastuti - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR AB 2025
Subject(s) Persepsi Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayana
Classification S250268
GMD Administrasi Bisnis
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2025
Publishing Place Jakarta


Citation

Dian Pangastuti. (2025).Pengaruh Faktor Harga Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Toko Automart Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Dian Pangastuti.Pengaruh Faktor Harga Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Toko Automart Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

Dian Pangastuti.Pengaruh Faktor Harga Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Toko Automart Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

Dian Pangastuti.Pengaruh Faktor Harga Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Toko Automart Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik