Pengaruh Brand Image Dan Hrga Terhadap Keputusan Pembelian Barang Produk Skincare Somethinc (Studi Kasus Masyarakat Kelurahan Cipadu Jaya Kota Tagerang)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image dan
harga terhadap keputusan pembelian produk skincare Somethinc. Metode
penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan survei,
melibatkan 100 responden yang merupakan konsumen pengguna produk
Somethinc di Cipadu Jaya,Kota Tangerang. Data dikumpulkan melalui
kuesioner dan dianalisis menggunakan regresi linier berganda dengan
bantuan perangkat lunak SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa
brand image tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian, dan secara simultan brand image serta Harga berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian produk skincare Somethinc.
Temuan ini menegaskan bahwa persepsi positif konsumen terhadap
brand image dan harga yang kompetitif dapat meningkatkan keputusan
pembelian.
Detail Information
Bagian
Informasi
Dosen Pembimbing
Anisa Arizona Bandi, S.A.B., M.A.
Author(s)
Firdausi Nuzula Zam-Zami - Personal Name (Pengarang)
Call Number
SKR AB 2025
Subject(s)
Classification
S250273
GMD
Administrasi Bisnis
Publisher
Institut STIAMI
Publishing Year
2025
Publishing Place
Jakarta
Citation
APA Style
Firdausi Nuzula Zam-Zami . (2025).
Pengaruh Brand Image Dan Hrga Terhadap Keputusan Pembelian Barang Produk Skincare Somethinc (Studi Kasus Masyarakat Kelurahan Cipadu Jaya Kota Tagerang) (Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Chicago Style
Firdausi Nuzula Zam-Zami .
Pengaruh Brand Image Dan Hrga Terhadap Keputusan Pembelian Barang Produk Skincare Somethinc (Studi Kasus Masyarakat Kelurahan Cipadu Jaya Kota Tagerang) (Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis
MLA Style
Firdausi Nuzula Zam-Zami .
Pengaruh Brand Image Dan Hrga Terhadap Keputusan Pembelian Barang Produk Skincare Somethinc (Studi Kasus Masyarakat Kelurahan Cipadu Jaya Kota Tagerang) (Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis
Turabian Style
Firdausi Nuzula Zam-Zami .
Pengaruh Brand Image Dan Hrga Terhadap Keputusan Pembelian Barang Produk Skincare Somethinc (Studi Kasus Masyarakat Kelurahan Cipadu Jaya Kota Tagerang) (Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis