Pengaruh Brand Image Dan Hrga Terhadap Keputusan Pembelian Barang Produk Skincare Somethinc (Studi Kasus Masyarakat Kelurahan Cipadu Jaya Kota Tagerang)


Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image dan
harga terhadap keputusan pembelian produk skincare Somethinc. Metode
penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan survei,
melibatkan 100 responden yang merupakan konsumen pengguna produk
Somethinc di Cipadu Jaya,Kota Tangerang. Data dikumpulkan melalui
kuesioner dan dianalisis menggunakan regresi linier berganda dengan
bantuan perangkat lunak SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa
brand image tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian, dan secara simultan brand image serta Harga berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian produk skincare Somethinc.
Temuan ini menegaskan bahwa persepsi positif konsumen terhadap
brand image dan harga yang kompetitif dapat meningkatkan keputusan
pembelian.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Anisa Arizona Bandi, S.A.B., M.A.
Author(s) Firdausi Nuzula Zam-Zami - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR AB 2025
Subject(s)
Classification S250273
GMD Administrasi Bisnis
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2025
Publishing Place Jakarta

  Tags :

Citation

Firdausi Nuzula Zam-Zami. (2025).Pengaruh Brand Image Dan Hrga Terhadap Keputusan Pembelian Barang Produk Skincare Somethinc (Studi Kasus Masyarakat Kelurahan Cipadu Jaya Kota Tagerang)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Firdausi Nuzula Zam-Zami.Pengaruh Brand Image Dan Hrga Terhadap Keputusan Pembelian Barang Produk Skincare Somethinc (Studi Kasus Masyarakat Kelurahan Cipadu Jaya Kota Tagerang)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

Firdausi Nuzula Zam-Zami.Pengaruh Brand Image Dan Hrga Terhadap Keputusan Pembelian Barang Produk Skincare Somethinc (Studi Kasus Masyarakat Kelurahan Cipadu Jaya Kota Tagerang)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

Firdausi Nuzula Zam-Zami.Pengaruh Brand Image Dan Hrga Terhadap Keputusan Pembelian Barang Produk Skincare Somethinc (Studi Kasus Masyarakat Kelurahan Cipadu Jaya Kota Tagerang)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik