Strategi Pengembangan Bisnis Brand Toko Buah Memey Gemoy (Buah Import)
Administrasi Bisnis
2025
Jakarta : Institut STIAMI
Detail Information
| Bagian |
Informasi |
| Dosen Pembimbing |
Meidiana, SE.M;Yudita Hendrawarman, SE. MM |
| Author(s) |
|
| Call Number |
SKR AB 2025 |
| Subject(s) |
|
| Classification |
|
| GMD |
Administrasi Bisnis |
| Publisher |
Institut STIAMI |
| Publishing Year |
2025 |
| Publishing Place |
Jakarta |
Citation
. (2025).
Strategi Pengembangan Bisnis Brand Toko Buah Memey Gemoy (Buah Import)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
.
Strategi Pengembangan Bisnis Brand Toko Buah Memey Gemoy (Buah Import)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis
.
Strategi Pengembangan Bisnis Brand Toko Buah Memey Gemoy (Buah Import)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis
.
Strategi Pengembangan Bisnis Brand Toko Buah Memey Gemoy (Buah Import)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis