Pengaruh Brand Image Dan Social Media marketing Terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Anasera Wedding Service
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Brand
Image dan Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian Jasa
Anasera Wedding Service. Fenomena yang melatarbelakangi penelitian ini
adalah Penurunan Jumlah Konsumen Anasera Wedding Service yang
drastis, dari 13 konsumen pada tahun 2022 menjadi 7 konsumen pada
tahun 2024. Selain itu, Anasera Wedding Servie juga memiliki rating
Google terendah sebsar 2.1 dibandingkan dengan Kompetitornya di
Bekasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan Kuantitatif dengan
metode deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah
seluruh konsumen Anasera Wedding Service dari tahun 2022-2024 yang
berjumlah 30 orang, dan seluruh populasi dijadikan sample menggunakan
teknik sampling jenuh (sensus). Data primer dikumpulkan melalui
kuesioner dan di analisis menggunakan regresi berganda dengan bantuan
perangkat IBM SPSS Versi 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa
Brand Image (X1) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Keputusan Pembelian (Y) Anasera Wedding Service sebesar
50,6%. Secara parsial Social Media Marketing (X2) berpengaruh positif
dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) Anasera Wedding
Service sebesar 38,9%. Secara bersama – sama Brand Image (X1) dan
Social Media Marketing (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Keputusan Pembelian (Y) Anasera Wedding Service sebesar 54,3% dan
sisanya sebesar 45,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak di teliti.
Detail Information
Citation
Reikita Suci Octaviana. (2025).
Pengaruh Brand Image Dan Social Media marketing Terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Anasera Wedding Service(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Reikita Suci Octaviana.
Pengaruh Brand Image Dan Social Media marketing Terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Anasera Wedding Service(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis
Reikita Suci Octaviana.
Pengaruh Brand Image Dan Social Media marketing Terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Anasera Wedding Service(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis
Reikita Suci Octaviana.
Pengaruh Brand Image Dan Social Media marketing Terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Anasera Wedding Service(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis