Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Ketepatan Waktu terhadap Kepuasaan Pelanggan Pengguna Jasa Logistik PT. Meratus Line Jakarta tahun 2025


Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan
ketepatan waktu terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa logistik PT.
Meratus Line Jakarta. Metode penelitian yang di gunakan adalah
pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh
pelanggan pengguna jasa logistik PT. Meratus Line Jakarta. Jumlah sampel
dalam penelitian ini sebanyak 120 responden. Metode analisis data yang
digunakan meliputi uji instrumen yaitu uji validasi, uji reabilitas, uji statistik
deskriptif serta dilanjutkan dengan analisis statistik yaitu analisis linier
berganda, uji t, uji F, koefisien determinasi (Uji R2) serta uji asumsi klasik
dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 24. Berdasarkan hasil penelitian
ini diketahui bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan dengan
thitung sebesar 4,604, Ketepatan Waktu berpengaruh signifikan dengan
thitung sebesar 4,411. Hasil uji simultan (uji F) menunjukan nilai Fhitung
sebesar 11,416 dengan nilai signifikan (0,000 < 0,05). Bahwa terdapat
pengaruh yang positif dan signifikan secara bersama antara Kualitas
Pelayanan dan Ketepatan Waktu terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna
Jasa logistik PT. Meratus Line Jakarta.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Hartono, SE.MM
Author(s) Agus Maulana - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR AB 2025
Subject(s) Kualitas Pelayanan, Ketepatan Waktu, Kepuasan Pela
Classification S250253
GMD Administrasi Bisnis
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2025
Publishing Place Jakarta


Citation

Agus Maulana. (2025).Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Ketepatan Waktu terhadap Kepuasaan Pelanggan Pengguna Jasa Logistik PT. Meratus Line Jakarta tahun 2025(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Agus Maulana.Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Ketepatan Waktu terhadap Kepuasaan Pelanggan Pengguna Jasa Logistik PT. Meratus Line Jakarta tahun 2025(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

Agus Maulana.Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Ketepatan Waktu terhadap Kepuasaan Pelanggan Pengguna Jasa Logistik PT. Meratus Line Jakarta tahun 2025(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

Agus Maulana.Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Ketepatan Waktu terhadap Kepuasaan Pelanggan Pengguna Jasa Logistik PT. Meratus Line Jakarta tahun 2025(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik