Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Ketepatan Waktu terhadap Kepuasaan Pelanggan Pengguna Jasa Logistik PT. Meratus Line Jakarta tahun 2025
Agus Maulana - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2025
Jakarta : Institut STIAMI
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan
ketepatan waktu terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa logistik PT.
Meratus Line Jakarta. Metode penelitian yang di gunakan adalah
pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh
pelanggan pengguna jasa logistik PT. Meratus Line Jakarta. Jumlah sampel
dalam penelitian ini sebanyak 120 responden. Metode analisis data yang
digunakan meliputi uji instrumen yaitu uji validasi, uji reabilitas, uji statistik
deskriptif serta dilanjutkan dengan analisis statistik yaitu analisis linier
berganda, uji t, uji F, koefisien determinasi (Uji R2) serta uji asumsi klasik
dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 24. Berdasarkan hasil penelitian
ini diketahui bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan dengan
thitung sebesar 4,604, Ketepatan Waktu berpengaruh signifikan dengan
thitung sebesar 4,411. Hasil uji simultan (uji F) menunjukan nilai Fhitung
sebesar 11,416 dengan nilai signifikan (0,000 < 0,05). Bahwa terdapat
pengaruh yang positif dan signifikan secara bersama antara Kualitas
Pelayanan dan Ketepatan Waktu terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna
Jasa logistik PT. Meratus Line Jakarta.
Detail Information
Citation
Agus Maulana. (2025).
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Ketepatan Waktu terhadap Kepuasaan Pelanggan Pengguna Jasa Logistik PT. Meratus Line Jakarta tahun 2025(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Agus Maulana.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Ketepatan Waktu terhadap Kepuasaan Pelanggan Pengguna Jasa Logistik PT. Meratus Line Jakarta tahun 2025(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis
Agus Maulana.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Ketepatan Waktu terhadap Kepuasaan Pelanggan Pengguna Jasa Logistik PT. Meratus Line Jakarta tahun 2025(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis
Agus Maulana.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Ketepatan Waktu terhadap Kepuasaan Pelanggan Pengguna Jasa Logistik PT. Meratus Line Jakarta tahun 2025(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis