Record Detail

Pengaruh Promosi Digital Melalui Media Sosial Tktok Dan Kualiats Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Akun Media Sosial Tiktok GP Jeans Store Di Jakarta Utara

Pengaruh Promosi Digital Melalui Media Sosial Tktok Dan Kualiats Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Akun Media Sosial Tiktok GP Jeans Store Di Jakarta Utara


Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Promosi Digital
(X1) melalui media sosial TikTok dan kualitas produk (X2) terhadap
keputusan pembelian (Y) pada akun TikTok GP Jeans Store di
Jakarta Utara. Promosi digital (X1) melalui TikTok saat ini menjadi
salah satu strategi pemasaran yang efektif, terutama bagi konsumen
muda dari generasi milenial dan Gen
Z. Di sisi lain, kualitas produk (X2) juga menjadi pertimbangan utama
dalam pengambilan keputusan pembelian (Y). Penelitian ini
menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei melalui
kuesioner kepada 180 responden yang merupakan pengguna aktif
TikTok. Analisis data dilakukan dengan regresi linier berganda untuk
mengetahui pengaruh simultan dan parsial dari kedua variabel bebas
terhadap variabel terikat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa
promosi digital (X1) melalui TikTok dan kualitas produk (X2)
berpengaruh positif dan signifikan baik secara parsial maupun
simultan terhadap keputusan pembelian (Y) konsumen. Dengan
demikian, integrasi strategi promosi digital (X1) dan peningkatan
kualitas produk (X2) dapat menjadi kunci dalam meningkatkan
keputusan pembelian (Y) konsumen di era digital saat ini.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Anita maulina, S.AB. MA;Noviandari Sari Utami, S.AB. MA
Author(s) Sylvia Rahmah - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR AB 2025
Subject(s) Promosi Digital, TikTok, Kualitas Produk, Keputusa
Classification S250255
GMD Administrasi Bisnis
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2025
Publishing Place Jakarta


Citation

Sylvia Rahmah. (2025).Pengaruh Promosi Digital Melalui Media Sosial Tktok Dan Kualiats Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Akun Media Sosial Tiktok GP Jeans Store Di Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Sylvia Rahmah.Pengaruh Promosi Digital Melalui Media Sosial Tktok Dan Kualiats Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Akun Media Sosial Tiktok GP Jeans Store Di Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

Sylvia Rahmah.Pengaruh Promosi Digital Melalui Media Sosial Tktok Dan Kualiats Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Akun Media Sosial Tiktok GP Jeans Store Di Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

Sylvia Rahmah.Pengaruh Promosi Digital Melalui Media Sosial Tktok Dan Kualiats Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Akun Media Sosial Tiktok GP Jeans Store Di Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik