Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Promosi Produk Terhadap Keputusan Pembelan Chatime Di ITC Cempaka mas Jakarta Pusat


Fenomena yang melatarbelakangi penelitian ini adalah adanya fluktuasi
dalam jumlah pengunjung dan tingkat penjualan produk Chatime di gerai
ITC Cempaka Mas Jakarta Pusat selama tahun 2023. Meskipun Chatime
merupakan salah satu merek minuman kekinian yang telah dikenal luas dan
memiliki banyak cabang di berbagai negara, termasuk Indonesia, nyatanya
tidak menjamin stabilitas penjualan secara konsisten di setiap gerai.
Berdasarkan data penjualan dan kunjungan, terlihat bahwa terdapat naikturun angka penjualan yang diduga dipengaruhi oleh berbagai faktor, antara
lain citra merek, kualitas produk, dan strategi promosi yang diterapkan.
Terlebih lagi, bisnis minuman di Indonesia bersifat sangat kompetitif,
dengan banyak merek sejenis seperti Xiboba, Gulu-Gulu, Haus, dan lainnya
yang turut meramaikan pasar dengan inovasi produk serta kampanye
pemasaran yang agresif. Selain itu, review pelanggan menunjukkan bahwa
meskipun produk Chatime mendapatkan tanggapan positif dalam hal rasa
dan variasi, namun terdapat beberapa keluhan terhadap aspek pelayanan
yang dapat mempengaruhi persepsi merek secara keseluruhan. Oleh
karena itu, penting untuk meneliti sejauh mana citra merek, kualitas produk,
dan promosi produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian
konsumen di gerai tersebut.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Hermansyah, SE. MM
Author(s) Dhifa arya Prawira - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR AB 2025
Subject(s) Citra Merek, Kualitas Produk, Strategi Promosi
Classification S250236
GMD Administrasi Bisnis
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2025
Publishing Place Jakarta


Citation

Dhifa arya Prawira. (2025).Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Promosi Produk Terhadap Keputusan Pembelan Chatime Di ITC Cempaka mas Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Dhifa arya Prawira.Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Promosi Produk Terhadap Keputusan Pembelan Chatime Di ITC Cempaka mas Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

Dhifa arya Prawira.Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Promosi Produk Terhadap Keputusan Pembelan Chatime Di ITC Cempaka mas Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

Dhifa arya Prawira.Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Promosi Produk Terhadap Keputusan Pembelan Chatime Di ITC Cempaka mas Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik