Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan e-service Pengguna Mobile Banking Terhadap Loyalitas Nasabah PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Pusat


Hasil analisis ini menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan memiliki pengaruh terbesar terhadap loyalitas pelanggan dengan koefisien regresi yang positif sebesar 0,310.kualitas produk dan kualitas layanan elektronik memiliki simultan dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan PT Bank Rakyat Indonesia


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Bambang Irawan, M.Si, MM
Pengarang Diky Kurnia - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2019
Subyek Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif
Kualitas Produk
Kualitas Layanan
Mobile Banking
Klasifikasi S190190
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Diky Kurnia. (2019).Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan e-service Pengguna Mobile Banking Terhadap Loyalitas Nasabah PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Pusat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Diky Kurnia.Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan e-service Pengguna Mobile Banking Terhadap Loyalitas Nasabah PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Pusat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Diky Kurnia.Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan e-service Pengguna Mobile Banking Terhadap Loyalitas Nasabah PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Pusat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Diky Kurnia.Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan e-service Pengguna Mobile Banking Terhadap Loyalitas Nasabah PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Pusat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik