Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan e-service Pengguna Mobile Banking Terhadap Loyalitas Nasabah PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Pusat
Diky Kurnia - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil analisis ini menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan memiliki pengaruh terbesar terhadap loyalitas pelanggan dengan koefisien regresi yang positif sebesar 0,310.kualitas produk dan kualitas layanan elektronik memiliki simultan dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan PT Bank Rakyat Indonesia
Detail Information
Citation
Diky Kurnia. (2019).
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan e-service Pengguna Mobile Banking Terhadap Loyalitas Nasabah PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Pusat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Diky Kurnia.
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan e-service Pengguna Mobile Banking Terhadap Loyalitas Nasabah PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Pusat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Diky Kurnia.
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan e-service Pengguna Mobile Banking Terhadap Loyalitas Nasabah PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Pusat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Diky Kurnia.
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan e-service Pengguna Mobile Banking Terhadap Loyalitas Nasabah PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Pusat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis