Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Brand Waroeng Seak And Shake Di Cabang Cempaka Putih Jakarta pusat
Puput Amelia - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2025
Jakarta : Institut STIAMI
Dalam persaingan industri kuliner yang semakin kompetitif, konsumen
semakin mempertimbangkan kualitas produk dan harga dalam menentukan
keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa
besar pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian
pada Brand Waroeng Steak and Shake di Cabang Cempaka Putih Jakarta
Pusat. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 180
responden, menggunakan purposive sampling. Penelitian ini dilakukan
dengan bantuan Software SPSS versi 24. Teknik pengujian data yang
digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji
normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas), uji regresi linier
berganda, serta uji hipotesis (uji t dan uji f). Hasil penelitian ini menunjukkan
bahwa Kualitas Produk (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Keputusan Pembelian (Y) dengan nilai koefisien determinasi (R square)
sebesar 49,6%, begitu juga dengan Harga (X2) yang berpengaruh positif
dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan nilai koefisien
determinasi (R square) sebesar 47,5%. Secara simultan, Kualitas Produk
(X1) dan Harga (X2) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan
Pembelian (Y) dengan nilai koefisien determinasi 0,560 yang berarti bahwa
56,0% keputusan pembelian dipengaruhi oleh kedua variabel tersebut,
sedangkan sisanya 44,0% dipengaruhi oleh faktor lain.
Detail Information
| Bagian |
Informasi |
| Dosen Pembimbing |
Rudianto Hermawan, SE. MM |
| Author(s) |
Puput Amelia - Personal Name (Pengarang) |
| Call Number |
SKR AB 2025 |
| Subject(s) |
Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian, Waroe
|
| Classification |
S250238 |
| GMD |
Administrasi Bisnis |
| Publisher |
Institut STIAMI |
| Publishing Year |
2025 |
| Publishing Place |
Jakarta |
Citation
Puput Amelia. (2025).
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Brand Waroeng Seak And Shake Di Cabang Cempaka Putih Jakarta pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Puput Amelia.
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Brand Waroeng Seak And Shake Di Cabang Cempaka Putih Jakarta pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis
Puput Amelia.
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Brand Waroeng Seak And Shake Di Cabang Cempaka Putih Jakarta pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis
Puput Amelia.
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Brand Waroeng Seak And Shake Di Cabang Cempaka Putih Jakarta pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis