Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Brand Waroeng Seak And Shake Di Cabang Cempaka Putih Jakarta pusat


Dalam persaingan industri kuliner yang semakin kompetitif, konsumen
semakin mempertimbangkan kualitas produk dan harga dalam menentukan
keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa
besar pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian
pada Brand Waroeng Steak and Shake di Cabang Cempaka Putih Jakarta
Pusat. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 180
responden, menggunakan purposive sampling. Penelitian ini dilakukan
dengan bantuan Software SPSS versi 24. Teknik pengujian data yang
digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji
normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas), uji regresi linier
berganda, serta uji hipotesis (uji t dan uji f). Hasil penelitian ini menunjukkan
bahwa Kualitas Produk (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Keputusan Pembelian (Y) dengan nilai koefisien determinasi (R square)
sebesar 49,6%, begitu juga dengan Harga (X2) yang berpengaruh positif
dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan nilai koefisien
determinasi (R square) sebesar 47,5%. Secara simultan, Kualitas Produk
(X1) dan Harga (X2) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan
Pembelian (Y) dengan nilai koefisien determinasi 0,560 yang berarti bahwa
56,0% keputusan pembelian dipengaruhi oleh kedua variabel tersebut,
sedangkan sisanya 44,0% dipengaruhi oleh faktor lain.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Rudianto Hermawan, SE. MM
Author(s) Puput Amelia - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR AB 2025
Subject(s) Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian, Waroe
Classification S250238
GMD Administrasi Bisnis
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2025
Publishing Place Jakarta


Citation

Puput Amelia. (2025).Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Brand Waroeng Seak And Shake Di Cabang Cempaka Putih Jakarta pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Puput Amelia.Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Brand Waroeng Seak And Shake Di Cabang Cempaka Putih Jakarta pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

Puput Amelia.Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Brand Waroeng Seak And Shake Di Cabang Cempaka Putih Jakarta pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

Puput Amelia.Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Brand Waroeng Seak And Shake Di Cabang Cempaka Putih Jakarta pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik