Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Fore Coffee Di Jakarta Pusat
Wisnu Swandana - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2025
Jakarta : Institut STIAMI
Dalam persaingan industri kopi yang semakin ketat, konsumen kini
semakin mempertimbangkan kualitas rasa dan efektivitas promosi dalam
menentukan keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Produk dan Promosi
terhadap Keputusan Pembelian Fore Coffee di Jakarta Pusat. Sampel
yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 105 responden dan
pengambilan sampel menggunakan teknik non-probabality sampling.
Penelitian ini dilakukan menggunakan bantuan Aplikasi Software SPSS
Versi 24. Sedangkan teknik pengujian data yang dilakukan dalam
penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji
normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), uji linier
berganda, serta uji hipotesis (uji t dan uji F). Hasil penelitian menunjukkan
bahwa Kualitas Produk (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Keputusan Pembelian (Y) sebesar 67,5%. Promosi (X2) juga berpengaruh
positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) sebesar 53%.
Secara simultan, Kualitas Produk (X1) dan Promosi (X2) berpengaruh
signifikan terhadap Keputusan pembelian (Y) sebesar 73,3%, sementara
26,7% dipengaruhi faktor lain.
Detail Information
| Bagian |
Informasi |
| Dosen Pembimbing |
Drs. Juardi, MM., M.Si. |
| Author(s) |
Wisnu Swandana - Personal Name (Pengarang) |
| Call Number |
SKR AB 2025 |
| Subject(s) |
Kualitas Produk, Promosi, Fore Coffee, Jakarta
|
| Classification |
S250233 |
| GMD |
Administrasi Bisnis |
| Publisher |
Institut STIAMI |
| Publishing Year |
2025 |
| Publishing Place |
Jakarta |
Citation
Wisnu Swandana. (2025).
Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Fore Coffee Di Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Wisnu Swandana.
Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Fore Coffee Di Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis
Wisnu Swandana.
Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Fore Coffee Di Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis
Wisnu Swandana.
Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Fore Coffee Di Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis