Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Fore Coffee Di Jakarta Pusat


Dalam persaingan industri kopi yang semakin ketat, konsumen kini
semakin mempertimbangkan kualitas rasa dan efektivitas promosi dalam
menentukan keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Produk dan Promosi
terhadap Keputusan Pembelian Fore Coffee di Jakarta Pusat. Sampel
yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 105 responden dan
pengambilan sampel menggunakan teknik non-probabality sampling.
Penelitian ini dilakukan menggunakan bantuan Aplikasi Software SPSS
Versi 24. Sedangkan teknik pengujian data yang dilakukan dalam
penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji
normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), uji linier
berganda, serta uji hipotesis (uji t dan uji F). Hasil penelitian menunjukkan
bahwa Kualitas Produk (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Keputusan Pembelian (Y) sebesar 67,5%. Promosi (X2) juga berpengaruh
positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) sebesar 53%.
Secara simultan, Kualitas Produk (X1) dan Promosi (X2) berpengaruh
signifikan terhadap Keputusan pembelian (Y) sebesar 73,3%, sementara
26,7% dipengaruhi faktor lain.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Drs. Juardi, MM., M.Si.
Author(s) Wisnu Swandana - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR AB 2025
Subject(s) Kualitas Produk, Promosi, Fore Coffee, Jakarta
Classification S250233
GMD Administrasi Bisnis
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2025
Publishing Place Jakarta


Citation

Wisnu Swandana. (2025).Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Fore Coffee Di Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Wisnu Swandana.Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Fore Coffee Di Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

Wisnu Swandana.Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Fore Coffee Di Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

Wisnu Swandana.Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Fore Coffee Di Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik