Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Mahw Store Pada Platform Itemku
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan
dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen di MAHW Store yang
merupakan toko digital berbasis platform e-commerce Itemku. Penelitian ini
menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei, di mana data
diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 112 responden yang
merupakan konsumen MAHW Store. Teknik analisis data yang digunakan
adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian, demikian pula dengan variabel
harga yang juga berpengaruh positif dan signifikan. Secara simultan, kedua
variabel tersebut berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian
dengan nilai koefisien determinasi sebesar 80.2%. Hal ini menunjukkan
bahwa MAHW Store telah berhasil membangun pelayanan dan strategi
harga yang sesuai dengan preferensi konsumennya. Implikasi dari
penelitian ini adalah pentingnya pengelolaan kualitas pelayanan dan
penetapan harga yang kompetitif sebagai strategi utama dalam
mempertahankan dan meningkatkan loyalitas pelanggan di platform
Itemku.
Detail Information
Citation
Muhammad Farras Alif. (2025).
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Mahw Store Pada Platform Itemku(Revision).Jakarta:AA. Rizky
Muhammad Farras Alif.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Mahw Store Pada Platform Itemku(Revision).Jakarta:AA. Rizky,2025.Administrasi Bisnis
Muhammad Farras Alif.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Mahw Store Pada Platform Itemku(Revision).Jakarta:AA. Rizky,2025.Administrasi Bisnis
Muhammad Farras Alif.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Mahw Store Pada Platform Itemku(Revision).Jakarta:AA. Rizky,2025.Administrasi Bisnis