Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Jago Di Wilayah Johar jakarta Pusat


Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Image dan
kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada Kopi
Kenangan Jago diwilayah Johar Baru, Jakarta Pusat. Metode yang
digunakan adalah kuantitatif deskriptif dengan penyebaran kuesioner
kepada 100 responden. Data dianalisis menggunakan uji validitas,
reliabilitas, regresi linier berganda, dan uji hipotesis melalui SPSS 26. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa Brand Image dan kualitas produk
berpengaruh positif dan signifikan, baik secara parsial maupun simultan,
terhadap keputusan pembelian. Konsumen mempertimbangkan Brand
Image dan kualitas produk seperti keandalan, fitur, dan daya tahan dalam
mengambil keputusan pembelian. Perusahaan disarankan menjaga
keseimbangan antara Brand Image dan kualitas produk guna menarik dan
mempertahankan minat beli konsumen di tengah persaingan pasar.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Ai Nety Sumidartiny, SE.MM
Author(s) Zainab Ramadhina - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR AB 2025
Subject(s) Brand Image, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian,
Classification S250234
GMD Administrasi Bisnis
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2025
Publishing Place Jakarta


Citation

Zainab Ramadhina. (2025).Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Jago Di Wilayah Johar jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Zainab Ramadhina.Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Jago Di Wilayah Johar jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

Zainab Ramadhina.Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Jago Di Wilayah Johar jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

Zainab Ramadhina.Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Jago Di Wilayah Johar jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik