Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Jago Di Wilayah Johar jakarta Pusat
Zainab Ramadhina - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2025
Jakarta : Institut STIAMI
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Image dan
kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada Kopi
Kenangan Jago diwilayah Johar Baru, Jakarta Pusat. Metode yang
digunakan adalah kuantitatif deskriptif dengan penyebaran kuesioner
kepada 100 responden. Data dianalisis menggunakan uji validitas,
reliabilitas, regresi linier berganda, dan uji hipotesis melalui SPSS 26. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa Brand Image dan kualitas produk
berpengaruh positif dan signifikan, baik secara parsial maupun simultan,
terhadap keputusan pembelian. Konsumen mempertimbangkan Brand
Image dan kualitas produk seperti keandalan, fitur, dan daya tahan dalam
mengambil keputusan pembelian. Perusahaan disarankan menjaga
keseimbangan antara Brand Image dan kualitas produk guna menarik dan
mempertahankan minat beli konsumen di tengah persaingan pasar.
Detail Information
Citation
Zainab Ramadhina. (2025).
Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Jago Di Wilayah Johar jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Zainab Ramadhina.
Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Jago Di Wilayah Johar jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis
Zainab Ramadhina.
Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Jago Di Wilayah Johar jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis
Zainab Ramadhina.
Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Jago Di Wilayah Johar jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis