Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT Kineto Globaling Jakarta
Dian Arif Setiyowati - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan PT Kineto Globaling Jakarta sebesar 16,4%. (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan harga terhadap kepuasan pelanggan PT Kineto Globaling Jakarta sebesar 15,9%. (3) terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan dan harga bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan PT Kineto Globaling Jakarta sebesar 22,5%
Detail Information
Citation
Dian Arif Setiyowati. (2019).
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT Kineto Globaling Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Dian Arif Setiyowati.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT Kineto Globaling Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Dian Arif Setiyowati.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT Kineto Globaling Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Dian Arif Setiyowati.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT Kineto Globaling Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis