Pengaruh kualitas Produk Dan Harga Terhadap Harga Trhadap Keputusan Pembelian Produk Body Serum Lavojoy Pada Platform Tiktok


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk
dan harga terhadap keputusan pembelian produk body serum Lavojoy pada
platform TikTok Shop. Lavojoy merupakan merek perawatan tubuh asal
Australia yang mulai masuk pasar Indonesia pada tahun 2022 dan
dipasarkan secara aktif melalui TikTok Shop. Dalam penelitian ini digunakan
pendekatan kuantitatif dengan teknik purposive sampling terhadap 100
responden yang merupakan konsumen aktif atau pernah membeli produk
body serum Lavojoy melalui TikTok Shop. Data dikumpulkan melalui
penyebaran kuesioner online dan dianalisis menggunakan SPSS versi 26
melalui analisis deskriptif, uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, serta
analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa baik
kualitas produk maupun harga secara parsial maupun simultan
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel kualitas
produk mencakup dimensi fungsi, fitur, dan keandalan produk, sedangkan
variabel harga mencakup daftar harga, potongan harga, dan identitas
merek. Temuan ini menunjukkan bahwa konsumen mempertimbangkan
kualitas dan persepsi nilai harga secara seimbang sebelum melakukan
pembelian. Oleh karena itu, perusahaan perlu meningkatkan kualitas
formulasi dan strategi penetapan harga agar dapat meningkatkan daya tarik
dan loyalitas konsumen terhadap produk body serum Lavojoy


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Rangga Dalu Aji Toana, S.Sos. MA
Author(s) Widiyati Jariyah - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR AB 2025
Subject(s)
Classification S250240
GMD Administrasi Bisnis
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2025
Publishing Place Jakarta

  Tags :

Citation

Widiyati Jariyah. (2025).Pengaruh kualitas Produk Dan Harga Terhadap Harga Trhadap Keputusan Pembelian Produk Body Serum Lavojoy Pada Platform Tiktok(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Widiyati Jariyah.Pengaruh kualitas Produk Dan Harga Terhadap Harga Trhadap Keputusan Pembelian Produk Body Serum Lavojoy Pada Platform Tiktok(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

Widiyati Jariyah.Pengaruh kualitas Produk Dan Harga Terhadap Harga Trhadap Keputusan Pembelian Produk Body Serum Lavojoy Pada Platform Tiktok(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

Widiyati Jariyah.Pengaruh kualitas Produk Dan Harga Terhadap Harga Trhadap Keputusan Pembelian Produk Body Serum Lavojoy Pada Platform Tiktok(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik