Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Kepuasaan Warung Bakso Arsad Johar Baru Cempaka Putih
Miftahul Safritri - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2025
Jakarta : Institut STIAMI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga
Terhadap Kepuasaan Pelanggan Warung Bakso Arsad Johar Baru Cempaka Putih.
metode penilitian ini mengunakan metode kuantitatif dengan pengumpulan data
menggunakan Observasi dan Kuesioner. Populasi yang dituju pada konsumen
Bakso Arsad Johar Baru Cempaka Putih Jakarta, Teknik pengambilan sampling
adalah insiden sampling. kepada pelanggan Bakso Arsad sampel nya sebesar 160
responden. Analisis yang dilakukan dalam penelitian ini adalah Uji Validitas, Uji
Reliabilitas, Asumsi Klasik, Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas, Uji
Autokorelasi, Uji Heterokedastisitas, Regresi sederhana, Regresi berganda, Uji T,
Uji F, Uji Koefisien Determinasi. Pengolahan data di bantu oleh Spss 26.
Indikator variabel Kualitas layanan dan harga berpengaruh positif dan signifikan
terhadap kepuasaan pelanggan sebesar 62,4%, sisanya 37,6% dipengaruhi oleh
faktor lain yang tidak terdapat pada penelitian ini.
Detail Information
Citation
Miftahul Safritri. (2025).
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Kepuasaan Warung Bakso Arsad Johar Baru Cempaka Putih(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Miftahul Safritri.
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Kepuasaan Warung Bakso Arsad Johar Baru Cempaka Putih(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis
Miftahul Safritri.
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Kepuasaan Warung Bakso Arsad Johar Baru Cempaka Putih(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis
Miftahul Safritri.
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Kepuasaan Warung Bakso Arsad Johar Baru Cempaka Putih(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis