Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Kepuasaan Warung Bakso Arsad Johar Baru Cempaka Putih


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga
Terhadap Kepuasaan Pelanggan Warung Bakso Arsad Johar Baru Cempaka Putih.
metode penilitian ini mengunakan metode kuantitatif dengan pengumpulan data
menggunakan Observasi dan Kuesioner. Populasi yang dituju pada konsumen
Bakso Arsad Johar Baru Cempaka Putih Jakarta, Teknik pengambilan sampling
adalah insiden sampling. kepada pelanggan Bakso Arsad sampel nya sebesar 160
responden. Analisis yang dilakukan dalam penelitian ini adalah Uji Validitas, Uji
Reliabilitas, Asumsi Klasik, Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas, Uji
Autokorelasi, Uji Heterokedastisitas, Regresi sederhana, Regresi berganda, Uji T,
Uji F, Uji Koefisien Determinasi. Pengolahan data di bantu oleh Spss 26.
Indikator variabel Kualitas layanan dan harga berpengaruh positif dan signifikan
terhadap kepuasaan pelanggan sebesar 62,4%, sisanya 37,6% dipengaruhi oleh
faktor lain yang tidak terdapat pada penelitian ini.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Hanuna Shafariah, SE. MM
Author(s) Miftahul Safritri - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR AB 2025
Subject(s) Kulitas Layanan dan Harga Terhadap Kepuasaan Pelan
Classification S250246
GMD Administrasi Bisnis
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2025
Publishing Place Jakarta


Citation

Miftahul Safritri. (2025).Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Kepuasaan Warung Bakso Arsad Johar Baru Cempaka Putih(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Miftahul Safritri.Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Kepuasaan Warung Bakso Arsad Johar Baru Cempaka Putih(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

Miftahul Safritri.Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Kepuasaan Warung Bakso Arsad Johar Baru Cempaka Putih(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

Miftahul Safritri.Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Kepuasaan Warung Bakso Arsad Johar Baru Cempaka Putih(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik