Pengaruh Persepsi Kualitas Produk Dan harga Tehadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Tomoro Coffe Di Warakas Jakarta Utara


Penelitian ini bertujuan penelitian ini adalah untuk memahami bagaimana
persepsi konsumen terhadap kualitas produk dan harga mempengaruhi
Keputusan pembelian mereka, serta untuk mengidentifikasi seberapa
besar pengaruh kedua faktor tersebut secara Bersama-sama. Penelitian
ini menggunakan metode deskrtiptif dengan pendekatan kuantitatif, yaitu
dengan metode meneliti status, kelompok manusia, suatu objek, suatu
pemikiran, ataupun suatu kelas. Populasi dan Sampel yang akan
digunakan oleh peneliti yaitu seluruh Konsumen Tomoro Coffee Warakas
Jakarta Utara dengan 320 Responden. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian dengan kontribusi sebesar 41,2%. Begitu
pula dengan persepsi harga, yang juga berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian dengan kontribusi sebesar 28,9%. Secara
simultan, kedua variabel tersebut berpengaruh sebesar 51,4% terhadap
keputusan pembelian, sedangkan sisanya sebesar 48,6% dipengaruhi
oleh faktor lain yang tidak diteliti. Temuan ini menunjukkan bahwa kualitas
produk yang baik dan persepsi harga yang sesuai sangat memengaruhi
keputusan pembelian konsumen Tomoro Coffee di Warakas, Jakarta
Utara. Oleh karena itu, perusahaan perlu terus menjaga konsistensi
kualitas produk dan menyesuaikan harga agar tetap kompetitif guna
meningkatkan loyalitas konsumen dan keputusan pembelian ulang.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Sukirno, S.AB, MA
Author(s) Naufal Rafianis Syafiq - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR AB 2025
Subject(s) Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian, Coffe
Classification S250247
GMD Administrasi Bisnis
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2025
Publishing Place Jakarta


Citation

Naufal Rafianis Syafiq. (2025).Pengaruh Persepsi Kualitas Produk Dan harga Tehadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Tomoro Coffe Di Warakas Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Naufal Rafianis Syafiq.Pengaruh Persepsi Kualitas Produk Dan harga Tehadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Tomoro Coffe Di Warakas Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

Naufal Rafianis Syafiq.Pengaruh Persepsi Kualitas Produk Dan harga Tehadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Tomoro Coffe Di Warakas Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

Naufal Rafianis Syafiq.Pengaruh Persepsi Kualitas Produk Dan harga Tehadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Tomoro Coffe Di Warakas Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik