Pengaruh Persepsi Kualitas Produk Dan harga Tehadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Tomoro Coffe Di Warakas Jakarta Utara
Penelitian ini bertujuan penelitian ini adalah untuk memahami bagaimana
persepsi konsumen terhadap kualitas produk dan harga mempengaruhi
Keputusan pembelian mereka, serta untuk mengidentifikasi seberapa
besar pengaruh kedua faktor tersebut secara Bersama-sama. Penelitian
ini menggunakan metode deskrtiptif dengan pendekatan kuantitatif, yaitu
dengan metode meneliti status, kelompok manusia, suatu objek, suatu
pemikiran, ataupun suatu kelas. Populasi dan Sampel yang akan
digunakan oleh peneliti yaitu seluruh Konsumen Tomoro Coffee Warakas
Jakarta Utara dengan 320 Responden. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian dengan kontribusi sebesar 41,2%. Begitu
pula dengan persepsi harga, yang juga berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian dengan kontribusi sebesar 28,9%. Secara
simultan, kedua variabel tersebut berpengaruh sebesar 51,4% terhadap
keputusan pembelian, sedangkan sisanya sebesar 48,6% dipengaruhi
oleh faktor lain yang tidak diteliti. Temuan ini menunjukkan bahwa kualitas
produk yang baik dan persepsi harga yang sesuai sangat memengaruhi
keputusan pembelian konsumen Tomoro Coffee di Warakas, Jakarta
Utara. Oleh karena itu, perusahaan perlu terus menjaga konsistensi
kualitas produk dan menyesuaikan harga agar tetap kompetitif guna
meningkatkan loyalitas konsumen dan keputusan pembelian ulang.
Detail Information
Citation
Naufal Rafianis Syafiq. (2025).
Pengaruh Persepsi Kualitas Produk Dan harga Tehadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Tomoro Coffe Di Warakas Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Naufal Rafianis Syafiq.
Pengaruh Persepsi Kualitas Produk Dan harga Tehadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Tomoro Coffe Di Warakas Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis
Naufal Rafianis Syafiq.
Pengaruh Persepsi Kualitas Produk Dan harga Tehadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Tomoro Coffe Di Warakas Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis
Naufal Rafianis Syafiq.
Pengaruh Persepsi Kualitas Produk Dan harga Tehadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Tomoro Coffe Di Warakas Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis