Pengaruh Citra Merek dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen Paada Schneider Electric di Plaza Kenari Mas
Sulastri - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2025
Jakarta : Institut STIAMI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan
kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada Schneider Electric
di Plaza Kenari Mas. Fenomena yang mendasari penelitian ini adalah
persaingan ketat di sektor retail yang mendorong perusahaan untuk
membangun citra merek yang kuat dan menciptakan kepuasan konsumen
berkelanjutan guna mempertahankan loyalitas. Penelitian ini menggunakan
pendekatan kuantitatif dengan populasi konsumen Schneider Electric di
Plaza Kenari Mas dan sampel sebanyak 100 responden yang dipilih melalui
purposive sampling. Data dikumpulkan menggunakan observasi dan
kuesioner, kemudian dianalisis menggunakan perangkat lunak SPSS 26.
Citra merek dan kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap
loyalitas konsumen, dibuktikan dengan nilai F hitung 129,785 > F tabel
3,090 dan nilai signifikansi 0.000 < 0.05. Koefisien determinasi (Adjusted R
Square) sebesar 0,728 menunjukkan bahwa 72,8% loyalitas konsumen
dijelaskan oleh citra merek dan kepuasan konsumen, sedangkan 27,2%
sisanya dipengaruhi faktor lain yang tidak diteliti.
Detail Information
| Bagian |
Informasi |
| Dosen Pembimbing |
Bertadi Nurseno, S.Sos. MM |
| Author(s) |
Sulastri - Personal Name (Pengarang) |
| Call Number |
SKR AB 2025 |
| Subject(s) |
Citra Merek, Kepuasan Konsumen , Loyalitas Konsume
|
| Classification |
S250248 |
| GMD |
Administrasi Bisnis |
| Publisher |
Institut STIAMI |
| Publishing Year |
2025 |
| Publishing Place |
Jakarta |
Citation
Sulastri. (2025).
Pengaruh Citra Merek dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen Paada Schneider Electric di Plaza Kenari Mas(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Sulastri.
Pengaruh Citra Merek dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen Paada Schneider Electric di Plaza Kenari Mas(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis
Sulastri.
Pengaruh Citra Merek dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen Paada Schneider Electric di Plaza Kenari Mas(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis
Sulastri.
Pengaruh Citra Merek dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen Paada Schneider Electric di Plaza Kenari Mas(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis