Pengaruh Citra Merek dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen Paada Schneider Electric di Plaza Kenari Mas


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan
kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada Schneider Electric
di Plaza Kenari Mas. Fenomena yang mendasari penelitian ini adalah
persaingan ketat di sektor retail yang mendorong perusahaan untuk
membangun citra merek yang kuat dan menciptakan kepuasan konsumen
berkelanjutan guna mempertahankan loyalitas. Penelitian ini menggunakan
pendekatan kuantitatif dengan populasi konsumen Schneider Electric di
Plaza Kenari Mas dan sampel sebanyak 100 responden yang dipilih melalui
purposive sampling. Data dikumpulkan menggunakan observasi dan
kuesioner, kemudian dianalisis menggunakan perangkat lunak SPSS 26.
Citra merek dan kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap
loyalitas konsumen, dibuktikan dengan nilai F hitung 129,785 > F tabel
3,090 dan nilai signifikansi 0.000 < 0.05. Koefisien determinasi (Adjusted R
Square) sebesar 0,728 menunjukkan bahwa 72,8% loyalitas konsumen
dijelaskan oleh citra merek dan kepuasan konsumen, sedangkan 27,2%
sisanya dipengaruhi faktor lain yang tidak diteliti.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Bertadi Nurseno, S.Sos. MM
Author(s) Sulastri - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR AB 2025
Subject(s) Citra Merek, Kepuasan Konsumen , Loyalitas Konsume
Classification S250248
GMD Administrasi Bisnis
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2025
Publishing Place Jakarta


Citation

Sulastri. (2025).Pengaruh Citra Merek dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen Paada Schneider Electric di Plaza Kenari Mas(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Sulastri.Pengaruh Citra Merek dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen Paada Schneider Electric di Plaza Kenari Mas(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

Sulastri.Pengaruh Citra Merek dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen Paada Schneider Electric di Plaza Kenari Mas(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

Sulastri.Pengaruh Citra Merek dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen Paada Schneider Electric di Plaza Kenari Mas(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik