Pengaruh Brand dan Kualitas Produk Skincare Skintific Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Rentang Usia 17 - 25 Tahun Di Kebayoran Lama Jakarta Selatan
Irma Yuliana - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2025
Jakarta : Institut STIAMI
Perkembangan bisnis produk kecantikan di Indonesia semakin pesat,
didorong oleh meningkatnya kesadaran wanita akan pentingnya perawatan
kulit dan tuntutan untuk selalu tampil menarik. Penelitian ini menganalisis
pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian
skincare Skintific pada konsumen usia 17-25 tahun, dan untuk melihat
bagaimana brand image dan kualitas produk Skintific benar-benar
memengaruhi keputusan pembelian konsumen, khususnya di usia 17–25
tahun, yang merupakan segmen pasar paling aktif dalam mengonsumsi
produk skincare dan paling terpapar promosi digital. Penelitian ini
menggunakan pendekatan kuantitatif dan metode deskriptif. Dari hasil
penelitian tersebut, brand image berkontribusi sebesar 58,9% dan kualitas
produk sebesar 42,5% terhadap keputusan pembelian. Secara simultan,
kedua variabel tersebut memengaruhi keputusan pembelian sebesar
63,2%, sementara 36,8% dipengaruhi faktor lain di luar penelitian.
Detail Information
Bagian
Informasi
Dosen Pembimbing
Bertadi Nurseno, S.Sos. MM
Author(s)
Irma Yuliana - Personal Name (Pengarang)
Call Number
SKR AB 2025
Subject(s)
Classification
S250244
GMD
Administrasi Bisnis
Publisher
Institut STIAMI
Publishing Year
2025
Publishing Place
Jakarta
Citation
APA Style
Irma Yuliana . (2025).
Pengaruh Brand dan Kualitas Produk Skincare Skintific Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Rentang Usia 17 - 25 Tahun Di Kebayoran Lama Jakarta Selatan (Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Chicago Style
Irma Yuliana .
Pengaruh Brand dan Kualitas Produk Skincare Skintific Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Rentang Usia 17 - 25 Tahun Di Kebayoran Lama Jakarta Selatan (Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis
MLA Style
Irma Yuliana .
Pengaruh Brand dan Kualitas Produk Skincare Skintific Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Rentang Usia 17 - 25 Tahun Di Kebayoran Lama Jakarta Selatan (Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis
Turabian Style
Irma Yuliana .
Pengaruh Brand dan Kualitas Produk Skincare Skintific Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Rentang Usia 17 - 25 Tahun Di Kebayoran Lama Jakarta Selatan (Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis