Pengaruh Brand dan Kualitas Produk Skincare Skintific Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Rentang Usia 17 - 25 Tahun Di Kebayoran Lama Jakarta Selatan


Perkembangan bisnis produk kecantikan di Indonesia semakin pesat,
didorong oleh meningkatnya kesadaran wanita akan pentingnya perawatan
kulit dan tuntutan untuk selalu tampil menarik. Penelitian ini menganalisis
pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian
skincare Skintific pada konsumen usia 17-25 tahun, dan untuk melihat
bagaimana brand image dan kualitas produk Skintific benar-benar
memengaruhi keputusan pembelian konsumen, khususnya di usia 17–25
tahun, yang merupakan segmen pasar paling aktif dalam mengonsumsi
produk skincare dan paling terpapar promosi digital. Penelitian ini
menggunakan pendekatan kuantitatif dan metode deskriptif. Dari hasil
penelitian tersebut, brand image berkontribusi sebesar 58,9% dan kualitas
produk sebesar 42,5% terhadap keputusan pembelian. Secara simultan,
kedua variabel tersebut memengaruhi keputusan pembelian sebesar
63,2%, sementara 36,8% dipengaruhi faktor lain di luar penelitian.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Bertadi Nurseno, S.Sos. MM
Author(s) Irma Yuliana - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR AB 2025
Subject(s)
Classification S250244
GMD Administrasi Bisnis
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2025
Publishing Place Jakarta

  Tags :

Citation

Irma Yuliana. (2025).Pengaruh Brand dan Kualitas Produk Skincare Skintific Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Rentang Usia 17 - 25 Tahun Di Kebayoran Lama Jakarta Selatan(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Irma Yuliana.Pengaruh Brand dan Kualitas Produk Skincare Skintific Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Rentang Usia 17 - 25 Tahun Di Kebayoran Lama Jakarta Selatan(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

Irma Yuliana.Pengaruh Brand dan Kualitas Produk Skincare Skintific Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Rentang Usia 17 - 25 Tahun Di Kebayoran Lama Jakarta Selatan(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

Irma Yuliana.Pengaruh Brand dan Kualitas Produk Skincare Skintific Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Rentang Usia 17 - 25 Tahun Di Kebayoran Lama Jakarta Selatan(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik