Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Penawaran Harga terhadap Keputusan Menggunakan Jasa pada Epson Service Center Mangga Dua Jakarta
Eka Erbianti - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil penelitan secara parsial kualitas pelayanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menggunakan jasa, sedangkan penawaran harga tidak mempunyai pengaruh dan signifikan terhadap keputusan menggunakan jasa. Namun pada tingkat 10% penawaran harga mempunyai pengaruh dan signifikan terhadap keputusan menggunakan jasa. Nilai R Square sebesar 0,427 menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan dan penawaran harga berpengaruh sebesar 42,7% terhadap keputusan menggunakan jasa, sedangkan sisanya 57,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidal dijelaskan dalam penelitian ini.
Detail Information
Citation
Eka Erbianti. (2019).
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Penawaran Harga terhadap Keputusan Menggunakan Jasa pada Epson Service Center Mangga Dua Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Eka Erbianti.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Penawaran Harga terhadap Keputusan Menggunakan Jasa pada Epson Service Center Mangga Dua Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Eka Erbianti.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Penawaran Harga terhadap Keputusan Menggunakan Jasa pada Epson Service Center Mangga Dua Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Eka Erbianti.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Penawaran Harga terhadap Keputusan Menggunakan Jasa pada Epson Service Center Mangga Dua Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis