Pengaruh Brand image Dan kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Holland Bakery Cabang Kemayoran


Di tengah persaingan industri bakery yang makin ketat, konsumen sekarang
tidak hanya menilai produk dari rasa saja, tapi juga dari Brand Image dan
Kualitas Layanan yang diberikan. Hal ini terlihat jelas di Holland Bakery
Cabang Kemayoran, yang walaupun pengunjungnya cukup banyak, masih
ada keluhan soal pelayanan, seperti sikap karyawan yang kurang ramah
dan kurang responsif. Ini menunjukkan bahwa citra merek yang kuat harus
didukung dengan pelayanan yang baik agar bisa mempengaruhi keputusan
pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif
dengan metode survei melalui kuesioner yang dibagikan kepada 110
konsumen Holland Bakery Cabang Kemayoran. Data yang terkumpul
dianalisis dengan SPSS versi 26 menggunakan uji validitas, reliabilitas,
regresi linear berganda, koefisien determinasi, serta uji t dan uji f. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa citra merek dan kualitas pelayanan
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai
signifikansi 0,000 < 0,05 dan kontribusi pengaruh sebesar 76,3.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Degdo Suprayitno, SE.MM;Ovi Olivia Belida, S.IKom. M.I.Kom
Author(s) Rumaisya Putri Agis - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR MKOM 2025
Subject(s) Brand Image, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembeli
Classification S250215
GMD Manajemen Komunikasi
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2025
Publishing Place Jakarta


Citation

Rumaisya Putri Agis. (2025).Pengaruh Brand image Dan kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Holland Bakery Cabang Kemayoran(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Rumaisya Putri Agis.Pengaruh Brand image Dan kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Holland Bakery Cabang Kemayoran(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Manajemen Komunikasi

Rumaisya Putri Agis.Pengaruh Brand image Dan kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Holland Bakery Cabang Kemayoran(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Manajemen Komunikasi

Rumaisya Putri Agis.Pengaruh Brand image Dan kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Holland Bakery Cabang Kemayoran(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Manajemen Komunikasi

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik