PROSEDUR PELAYANAN KONSUMEN PADA DIVISI EKSPOR IMPOR DI PT NCL INTER LOGISTIK
Syarifah Aryani - Personal Name (Pengarang)
Tugas Akhir
2025
Jakarta : Institut STIAMI
Laporan Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui Bagaimana
prosedur Pelayanan Konsumen pada Divisi Ekpor Impor Di PT.NCL Inter
Logistik dan untuk mengetahui solusi yang akan dilakukan untuk
menghadapi hambatan yang terjadi. Pengamatan ini berfokus pada
prosedur Pelayanan Konsumen pada Divisi Ekpor Impor. Metode
pengamatan dilakukn dengan pendekatan kualitatif dan pengambilan
data diambil melalui observasi langsung dan wawancara dengan
informan. Berdasarkan hasil pengamatan, dapat disimpulkan bahwa
prosedur pelayanan konsumen pada Divisi ekspor Impor Di PT NCL Inter
Logistik sudah berjalan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan
oleh instansi. Hambatan yang terjadi adalah banyaknya pesaing atau
forweder,banyaknya barang larangan terbatas dan barang G Cargoserta
atau barang yang berbahaya seperti senjata api dan bahan yang mudah
terbakar. Adapun solusi dalam menghadapi hambatan yaitu dengan cara
melakukan pendekatan intensif dan memberikan beberapa reward
kepada pelanggan,melakukan pengarahan pembuatan izin ke beberapa
institut yang terkait
Detail Information
Citation
Syarifah Aryani. (2025).
PROSEDUR PELAYANAN KONSUMEN PADA DIVISI EKSPOR IMPOR DI PT NCL INTER LOGISTIK(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Syarifah Aryani.
PROSEDUR PELAYANAN KONSUMEN PADA DIVISI EKSPOR IMPOR DI PT NCL INTER LOGISTIK(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Tugas Akhir
Syarifah Aryani.
PROSEDUR PELAYANAN KONSUMEN PADA DIVISI EKSPOR IMPOR DI PT NCL INTER LOGISTIK(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Tugas Akhir
Syarifah Aryani.
PROSEDUR PELAYANAN KONSUMEN PADA DIVISI EKSPOR IMPOR DI PT NCL INTER LOGISTIK(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Tugas Akhir