Pengaruh Komunikasi Interpersonal dan Corporate Social Responsibility terhadap Citra Perusahaan PT Mitrabara Adiperdana Tbk di Jakarta
Hasil Perhitungan koefisien determinasi menunjukkan bahwa variabel Komunikasi Interpersonal dan CSR mempunyai pengaruh sebesar 65,2% terhadap Citra Perusahaan pada PT Mitrabara Adiperdana Tbk di Jakarta, dan sisanya 34,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Hasil pengujian hipotesis secara parsial dan simultan adanya pengaruh positif dan signifikan dari Komunikasi Interpersonal dan CSR terhadap Citra Perusahaan PT Mitrabara Adiperdana Tbk di Jakarta.
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | Dr. Abbas Mansyur, M.Pd, MM |
Pengarang | Debi Indah Sari - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR AB 2019 |
Subyek | Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif Komunikasi Interpersonal Corporate Social Responsibility Citra Perusahaan |
Klasifikasi | S190185 |
GMD | Administrasi Bisnis |
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit | 2019 |
Tempat Terbit | Jakarta |