Pengaruh Komunikasi Interpersonal dan Corporate Social Responsibility terhadap Citra Perusahaan PT Mitrabara Adiperdana Tbk di Jakarta
Debi Indah Sari - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil Perhitungan koefisien determinasi menunjukkan bahwa variabel Komunikasi Interpersonal dan CSR mempunyai pengaruh sebesar 65,2% terhadap Citra Perusahaan pada PT Mitrabara Adiperdana Tbk di Jakarta, dan sisanya 34,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Hasil pengujian hipotesis secara parsial dan simultan adanya pengaruh positif dan signifikan dari Komunikasi Interpersonal dan CSR terhadap Citra Perusahaan PT Mitrabara Adiperdana Tbk di Jakarta.
Detail Information
Citation
Debi Indah Sari. (2019).
Pengaruh Komunikasi Interpersonal dan Corporate Social Responsibility terhadap Citra Perusahaan PT Mitrabara Adiperdana Tbk di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Debi Indah Sari.
Pengaruh Komunikasi Interpersonal dan Corporate Social Responsibility terhadap Citra Perusahaan PT Mitrabara Adiperdana Tbk di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Debi Indah Sari.
Pengaruh Komunikasi Interpersonal dan Corporate Social Responsibility terhadap Citra Perusahaan PT Mitrabara Adiperdana Tbk di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Debi Indah Sari.
Pengaruh Komunikasi Interpersonal dan Corporate Social Responsibility terhadap Citra Perusahaan PT Mitrabara Adiperdana Tbk di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis