Pengaruh Komunikasi Pemasaran, Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan D'raostop Chicken & Burger Seskoal Jakarta Selatan


Penelitian ini difokuskan pada tiga variabel utama yang mempengaruhi kepuasan pelanggan di D'Raostop Chicken & Burger, yaitu komunikasi pemasaran, promosi, dan kualitas layanan. Penelitian hanya akan menganalisis pengaruh langsung dari ketiga variabel tersebut terhadap kepuasan pelanggan, sehingga faktor-faktor eksternal lain seperti lokasi, Komunikasi Pemasaran produk, dan preferensi individu pelanggan tidak akan dibahas secara mendalam. Selain itu, penelitian ini dibatasi pada data dan respon dari pelanggan di area Jakarta Selatan, sehingga hasilnya mungkin tidak berlaku untuk cabang atau wilayah lain. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode analisis deskriptif. tekhnik pengambilan sampel menggunakan tekhnik Accidental Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 140 sampel. Komunikasi Pemasaran memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di restoran D’Raostop Chicken & Burger Seskoal Jakarta Selatan, dengan kontribusi sebesar 32,26%. Promosi juga memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dengan kontribusi sebesar 17,24%. Kualitas Layanan menunjukkan pengaruh paling besar terhadap kepuasan pelanggan, dengan kontribusi sebesar 50,50%. Secara simultan, Komunikasi Pemasaran, Promosi, dan Kualitas Layanan memiliki pengaruh bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan, memberikan kontribusi sebesar 56,2%. Untuk meningkatkan kinerja restoran D’Raostop Chicken & Burger, disarankan untuk memperkuat strategi komunikasi pemasaran dengan lebih aktif menggunakan media sosial dan mengintegrasikan program loyalitas pelanggan.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Euis Komalawati, M.Si
Author(s) Wendy Eko Ruswanto - Personal Name (Pengarang)
Call Number TSS MIKOM 2025
Subject(s) Promosi
Kepuasan Pelanggan
Kualitas Layanan
Komunikasi Pemasaran
Classification T25011
GMD Tesis
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2025
Publishing Place Jakarta


Citation

Wendy Eko Ruswanto. (2025).Pengaruh Komunikasi Pemasaran, Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan D'raostop Chicken & Burger Seskoal Jakarta Selatan(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Wendy Eko Ruswanto.Pengaruh Komunikasi Pemasaran, Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan D'raostop Chicken & Burger Seskoal Jakarta Selatan(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Tesis

Wendy Eko Ruswanto.Pengaruh Komunikasi Pemasaran, Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan D'raostop Chicken & Burger Seskoal Jakarta Selatan(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Tesis

Wendy Eko Ruswanto.Pengaruh Komunikasi Pemasaran, Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan D'raostop Chicken & Burger Seskoal Jakarta Selatan(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Tesis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik