Pengaruh Ketepatan Waktu Pengiriman Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Pelanggan Di Toko Candice Jeans
Logistik
2025
Jakarta : Institut STIAMI
Detail Information
| Bagian |
Informasi |
| Dosen Pembimbing |
Dr.Yuli Evitha, SE. MM |
| Author(s) |
|
| Call Number |
SKR MLOG 2025 |
| Subject(s) |
|
| Classification |
|
| GMD |
Logistik |
| Publisher |
Institut STIAMI |
| Publishing Year |
2025 |
| Publishing Place |
Jakarta |
Citation
. (2025).
Pengaruh Ketepatan Waktu Pengiriman Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Pelanggan Di Toko Candice Jeans(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
.
Pengaruh Ketepatan Waktu Pengiriman Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Pelanggan Di Toko Candice Jeans(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Logistik
.
Pengaruh Ketepatan Waktu Pengiriman Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Pelanggan Di Toko Candice Jeans(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Logistik
.
Pengaruh Ketepatan Waktu Pengiriman Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Pelanggan Di Toko Candice Jeans(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Logistik