Detail Cantuman

Pengaruh Kepercayaan Konsumen dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Online Shop Lazada (Studi Kasus Pada Mahasiswa Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI Kampus Pusat)

Pengaruh Kepercayaan Konsumen dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Online Shop Lazada (Studi Kasus Pada Mahasiswa Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI Kampus Pusat)


Berdasarkan hasil perhitungan koefisien determinasi (adjusted R2) menunjukkan nilai adjusted R2 =0,810. Artinya variabel Kepercayaan Konsumen(X1) dan Brand Image (X2) dapat menerangkan atau menjelaskan Keputusan Pembelian (Y) sebesar 81%. Sedangkan hasil uji Fhitung diperoleh nilai F sebesar 202,075 dengan signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05. Nilai Ftabel diperoleh dengan mencari N1 dan N2, dengan nilai n adalah jumlah responden (98), k adalah jumlah semua variabel (3). Dari nilai tersebut, diperoleh nilai N1=3-1=2 (df=N1=k-1) dan N2=98-3=95 (df=N2=n-k) adalah 3,09 , maka F hitung> F tabel (202,075 > 3,09). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kepercayaan Konsumen dan variabel Brand Image secara Bersama sama (secara simultan) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Suhenda Adia, M.Ed
Pengarang Bagas Prastowo - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2019
Subyek Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif
Brand Image
Kepercayaan Konsumen
Keputusan Pembelian
Klasifikasi S190183
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Bagas Prastowo. (2019).Pengaruh Kepercayaan Konsumen dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Online Shop Lazada (Studi Kasus Pada Mahasiswa Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI Kampus Pusat)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Bagas Prastowo.Pengaruh Kepercayaan Konsumen dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Online Shop Lazada (Studi Kasus Pada Mahasiswa Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI Kampus Pusat)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Bagas Prastowo.Pengaruh Kepercayaan Konsumen dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Online Shop Lazada (Studi Kasus Pada Mahasiswa Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI Kampus Pusat)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Bagas Prastowo.Pengaruh Kepercayaan Konsumen dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Online Shop Lazada (Studi Kasus Pada Mahasiswa Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI Kampus Pusat)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik