Pengaruh Kepercayaan Konsumen dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Online Shop Lazada (Studi Kasus Pada Mahasiswa Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI Kampus Pusat)
Bagas Prastowo - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Berdasarkan hasil perhitungan koefisien determinasi (adjusted R2) menunjukkan nilai adjusted R2 =0,810. Artinya variabel Kepercayaan Konsumen(X1) dan Brand Image (X2) dapat menerangkan atau menjelaskan Keputusan Pembelian (Y) sebesar 81%. Sedangkan hasil uji Fhitung diperoleh nilai F sebesar 202,075 dengan signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05. Nilai Ftabel diperoleh dengan mencari N1 dan N2, dengan nilai n adalah jumlah responden (98), k adalah jumlah semua variabel (3). Dari nilai tersebut, diperoleh nilai N1=3-1=2 (df=N1=k-1) dan N2=98-3=95 (df=N2=n-k) adalah 3,09 , maka F hitung> F tabel (202,075 > 3,09). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kepercayaan Konsumen dan variabel Brand Image secara Bersama sama (secara simultan) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.
Detail Information
Citation
APA Style
Bagas Prastowo . (2019).
Pengaruh Kepercayaan Konsumen dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Online Shop Lazada (Studi Kasus Pada Mahasiswa Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI Kampus Pusat) (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Chicago Style
Bagas Prastowo .
Pengaruh Kepercayaan Konsumen dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Online Shop Lazada (Studi Kasus Pada Mahasiswa Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI Kampus Pusat) (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
MLA Style
Bagas Prastowo .
Pengaruh Kepercayaan Konsumen dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Online Shop Lazada (Studi Kasus Pada Mahasiswa Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI Kampus Pusat) (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Turabian Style
Bagas Prastowo .
Pengaruh Kepercayaan Konsumen dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Online Shop Lazada (Studi Kasus Pada Mahasiswa Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI Kampus Pusat) (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis