Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Agen “Angga88” Tangerang
Angga Dwi Jaya - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Dari hasil penelitian harga berpengaruh positif atau searah dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan sebesar 56.9%, kualitas produk juga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan persentase sebesar 22.6% saja lebih kecil dari variabel harga. Harga dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan sebesar sebesar 56.9% sedangkan sisanya sebesar 43.1% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.
Detail Information
Citation
Angga Dwi Jaya. (2019).
Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Agen “Angga88” Tangerang(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Angga Dwi Jaya.
Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Agen “Angga88” Tangerang(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Angga Dwi Jaya.
Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Agen “Angga88” Tangerang(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Angga Dwi Jaya.
Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Agen “Angga88” Tangerang(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis