Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Agen “Angga88” Tangerang
Dari hasil penelitian harga berpengaruh positif atau searah dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan sebesar 56.9%, kualitas produk juga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan persentase sebesar 22.6% saja lebih kecil dari variabel harga. Harga dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan sebesar sebesar 56.9% sedangkan sisanya sebesar 43.1% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | Dr. M. Agus Cholik, SE, MM; Supriyono, SE. M.Ak |
Pengarang | Angga Dwi Jaya - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR AB 2019 |
Subyek | Loyalitas Pelanggan Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif Harga dan Kualitas Produk |
Klasifikasi | S190182 |
GMD | Administrasi Bisnis |
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit | 2019 |
Tempat Terbit | Jakarta |