Pengaruh Komunikasi Pemasaran dan Electronic Word Of Terhadap Brand Image (Studi kasus Pada Media Tikok PT. Servvo Fire Indonesia Library Center Stiamiervvo.id


PT SERVVO FIRE INDONESIA adalah Perusahaan penyedia alat
pemadam kebakaran yang mendapatkan kurangnya keterlibatan audiens
dalam interaksi media sosial, konten pemasaran yang belum sepenuhnya
efektif dalam membangun persepsi merek yang kuat, serta tantangan
dalam mempertahankan konsistensi pesan merek di berbagai platform
digital, meskipun PT SERVVO FIRE INDONESIA telah aktif dalam
pemasaran melalui media sosial seperti Tik Tok, efektivitasnya dalam
meningkatkan Electronic Word of Mouth masih menghadapi berbagai
tantangan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis
Pengaruh Komunikasi Pemasaran dan Electronic Word Of Mouth
Terhadap Brand Image pada tiktok PT. Servvo Fire Indonesia. Penelitian
ini menggunakan metode kuantitatif dengan 76 responden dengan metode
Proportional Random Sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa
Komunikasi Pemasaran dan Electronic Word of Mouth (Electronic Word of
Mouth) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Brand Image
PT. Servvo Fire Indonesia melalui platform TikTok. Secara parsial,
Komunikasi Pemasaran memiliki pengaruh yang lebih dominan dengan
nilai koefisien regresi sebesar 0,481, dibandingkan Electronic Word of
Mouth yang memiliki nilai 0,292. Secara simultan, kedua variabel tersebut
berkontribusi sebesar 52,6% terhadap pembentukan Brand Image,
berdasarkan nilai Adjusted R². Temuan ini menegaskan pentingnya
strategi komunikasi digital yang terintegrasi dalam membentuk persepsi
merek yang kuat di era media sosial.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Jhulianfika Irrianda, S.Sos. M.I.Kom
Author(s) Syahrul Akbar - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR MKOM 2025
Subject(s) Komunikasi Pemasaran, Electronic Word of Mouth (El
Classification S250211
GMD Manajemen Komunikasi
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2025
Publishing Place Jakarta


Citation

Syahrul Akbar. (2025).Pengaruh Komunikasi Pemasaran dan Electronic Word Of Terhadap Brand Image (Studi kasus Pada Media Tikok PT. Servvo Fire Indonesia Library Center Stiamiervvo.id(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Syahrul Akbar.Pengaruh Komunikasi Pemasaran dan Electronic Word Of Terhadap Brand Image (Studi kasus Pada Media Tikok PT. Servvo Fire Indonesia Library Center Stiamiervvo.id(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Manajemen Komunikasi

Syahrul Akbar.Pengaruh Komunikasi Pemasaran dan Electronic Word Of Terhadap Brand Image (Studi kasus Pada Media Tikok PT. Servvo Fire Indonesia Library Center Stiamiervvo.id(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Manajemen Komunikasi

Syahrul Akbar.Pengaruh Komunikasi Pemasaran dan Electronic Word Of Terhadap Brand Image (Studi kasus Pada Media Tikok PT. Servvo Fire Indonesia Library Center Stiamiervvo.id(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Manajemen Komunikasi

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik