Pengaruh Biaya Dan Penangan Keluhan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Jasa Pengiriman J&T Bugis



LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Dian Wahyuddin, S.Sos. MSi
Author(s) Dendy Critianto - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR MLOG 2025
Subject(s)
Classification
GMD Logistik
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2025
Publishing Place Jakarta

  Tags :

Citation

Dendy Critianto. (2025).Pengaruh Biaya Dan Penangan Keluhan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Jasa Pengiriman J&T Bugis(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Dendy Critianto.Pengaruh Biaya Dan Penangan Keluhan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Jasa Pengiriman J&T Bugis(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Logistik

Dendy Critianto.Pengaruh Biaya Dan Penangan Keluhan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Jasa Pengiriman J&T Bugis(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Logistik

Dendy Critianto.Pengaruh Biaya Dan Penangan Keluhan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Jasa Pengiriman J&T Bugis(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Logistik

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik