Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Ketepatan Waktu Pengiriman Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Lion Parcel Di Jakarta Pusat


Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan
dan ketepatan waktu pengiriman terhadap kepuasan pelanggan pengguna
Lion Parcel di Jakarta Pusat. Penelitian ini menggunakan pendekatan
kuantitatif dengan metode survei. Populasi dalam penelitian ini adalah
134.241 pelanggan Lion Parcel di Jakarta Pusat, dengan jumlah sampel
sebanyak 99 responden yang dipilih melalui teknik simple random sampling.
Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner dengan skala Likert.
Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh
signifikan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 57,6%, dan ketepatan
waktu pengiriman juga berpengaruh signifikan sebesar 68,5%. Secara
simultan, kualitas pelayanan dan ketepatan waktu pengiriman memiliki
pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dengan demikian,
dapat disimpulkan bahwa peningkatan kualitas pelayanan dan ketepatan
waktu pengiriman dapat meningkatkan kepuasan pelanggan Lion Parcel di
Jakarta Pusat.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Nur Fitri Rahmawati, S.AB. MA
Author(s) Jose Maria Adelaide Pereira - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR MLOG 2025
Subject(s) Kualitas Pelayanan, Ketepatan Waktu Pengiriman, Ke
Classification S250207
GMD Logistik
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2025
Publishing Place Bekasi A


Citation

Jose Maria Adelaide Pereira. (2025).Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Ketepatan Waktu Pengiriman Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Lion Parcel Di Jakarta Pusat(Revision).Bekasi A:Institut STIAMI

Jose Maria Adelaide Pereira.Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Ketepatan Waktu Pengiriman Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Lion Parcel Di Jakarta Pusat(Revision).Bekasi A:Institut STIAMI,2025.Logistik

Jose Maria Adelaide Pereira.Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Ketepatan Waktu Pengiriman Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Lion Parcel Di Jakarta Pusat(Revision).Bekasi A:Institut STIAMI,2025.Logistik

Jose Maria Adelaide Pereira.Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Ketepatan Waktu Pengiriman Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Lion Parcel Di Jakarta Pusat(Revision).Bekasi A:Institut STIAMI,2025.Logistik

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik