Pengaruh Ketepatan Waktu Pengiriman Dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan pelanggan Pada PT. Astro Cabang PegangsaanDua


Latar belakang penelitian ini muncul dari adanya penurunan minat
pelanggan dalam pemakaian jasa pengiriman yang disebabkan oleh
beberapa faktor yang ada dijalan. Seperti cuaca, maupun kemacetan yang
menyebabkan keterlambatan pengiriman. Penelitian ini bertujun untuk
mengetahui seberapa besar pengaruh ketepatan waktu pengiriman dan
kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di PT. Astro Cabang
Pegangsaan Dua. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan
pendekatan deskriptif. Sampel ini berjumlah 94 responden, yang diambil
menggunakan teknik non-probabilitas sampling. Analisis data dilakukan
dengan menggunakan metode regresi linear berganda,uji T,uji F, dan Uji
Koefisien (R²) Hasil Penelitian menunjukan bahwa baik secara parsial
maupun simultan, variabel ketepatan waktu dan kualitas pelayanan
berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil uji T
menunjukan nilai signifikasi sebesar 0,000 dan kualitas pelayanan 0,001,
keudanya ,0,05. Hasil Uji F juga menunjukan signifikasi 0,000. Koefisien
determinasi 0,725 mengidikasikan 72,5% keputusan penggunaan jasa
dipengaruhi oleh variabel tersebut, 28,5% dipengaruhi oleh faktor lain
diluar penelitian. Temuan ini menunjukan bahwa strategi ketepatan waktu
pengiriman yang kompetitif dan kualitas pelayanan menjadi kunci penting
dalam penggunaan jasa di PT. Astro Cabang Pegangsaan Dua


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Yuli Evitha, SE. MM
Author(s) Fiqri Ibnu Suhada - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR MLOG 2025
Subject(s)
Classification S250202
GMD Logistik
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2025
Publishing Place Jakarta

  Tags :

Citation

Fiqri Ibnu Suhada. (2025).Pengaruh Ketepatan Waktu Pengiriman Dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan pelanggan Pada PT. Astro Cabang PegangsaanDua(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Fiqri Ibnu Suhada.Pengaruh Ketepatan Waktu Pengiriman Dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan pelanggan Pada PT. Astro Cabang PegangsaanDua(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Logistik

Fiqri Ibnu Suhada.Pengaruh Ketepatan Waktu Pengiriman Dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan pelanggan Pada PT. Astro Cabang PegangsaanDua(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Logistik

Fiqri Ibnu Suhada.Pengaruh Ketepatan Waktu Pengiriman Dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan pelanggan Pada PT. Astro Cabang PegangsaanDua(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Logistik

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik