Pengaruh Responsivenes Dan Reliability Room Attendant Terhadap Kepuasaan Tamu Pada Hotel Aryaduta Suites Semanggi Jakarta


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh responsiveness dan
Reliability terhadap kepuasan tamu di Hotel Aryaduta Suites Semanggi
Jakarta.Kualitas pelayanan menjadi salah satu faktor kunci dalam
menentukan tingkat kepuasan tamu, terlebih dalam industri perhotelan yang
kompetitif,Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah
sampel sebanyak 98 responden. Dalam penelitian ini menggunakan teknik
analisis data berupa statistik dengan pengujian data menggunakan uji
validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linier berganda
dengan uji t dan uji f, serta uji koefisien korelasi dan uji determinasi. Hasil
dari pengujian koefisien regresi secara parsial memperoleh nilai thitung
pada variabel Responsiveness sebesar 7,849 dan variabel Reliability
memperoleh thitung sebesar 10,732 semua perhitungan menunjukan lebih
besar dari perhitungan ttabel 1,985 yang artinya masing masing variabel
bebas berpengaruh secara parsial terhadap variabel terikat. Pada uji f
secara simultan memperoleh hasil fhitung sebesar 63.276 lebih besar
daripada ftabel 3,09 sehingga dapat disimpulkan bahwa Responsiveness
dan Reliabilility memiliki pengaruh terhadap kepuasan Tamu.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Sukarni Novita Sari, S.Sos. MA
Author(s) Seto Aji Mahardika - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR HOSPAR 2025
Subject(s) Responsiveness ,Reliability ,Kepuasan Tamu
Classification S250203
GMD Hospitality dan Pariwisata
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2025
Publishing Place Jakarta


Citation

Seto Aji Mahardika. (2025).Pengaruh Responsivenes Dan Reliability Room Attendant Terhadap Kepuasaan Tamu Pada Hotel Aryaduta Suites Semanggi Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Seto Aji Mahardika.Pengaruh Responsivenes Dan Reliability Room Attendant Terhadap Kepuasaan Tamu Pada Hotel Aryaduta Suites Semanggi Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Hospitality dan Pariwisata

Seto Aji Mahardika.Pengaruh Responsivenes Dan Reliability Room Attendant Terhadap Kepuasaan Tamu Pada Hotel Aryaduta Suites Semanggi Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Hospitality dan Pariwisata

Seto Aji Mahardika.Pengaruh Responsivenes Dan Reliability Room Attendant Terhadap Kepuasaan Tamu Pada Hotel Aryaduta Suites Semanggi Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Hospitality dan Pariwisata

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik