Pengaruh Kredibilitas Influencer Jennifer Coppen Dan Online Cistomer Review Terhadap Kepercayaan Merek Deodorant Spray Jennskin Naturals Di Media Sosial Tiktok


Perkembangan media sosial telah mendorong strategi pemasaran digital
melalui influencer dan online customer review. Penelitian ini dilakukan
berdasarkan banyaknya fenomena kemunculan deodorant spray di
Indonesia dan bagaimana Jennskin Naturals berusaha tetap membuat
konsumennya percaya untuk tetap menggunakan produknya. Penelitian ini
bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kredibilitas influencer
jennifer coppen dan online customer review terhadap kepercayaan merek
deodorant spray jennskin naturals. Penelitian ini menggunakan pendekatan
kuantitatif dengan metode deskriptif. Sampel penelitian ini sebanyak 150
responden yang merupakan followers Jennifer Coppen di Tiktok dan telah
melakukan pembelian minimal satu kali produk Jennskin Naturals. Data
dianalisis menggunakan uji regresi linear berganda. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa secara parsial Kredibilitas Influencer (X1) berpengaruh
terhadap Kepercayaan Merek (Y) sebesar 57,3%, dan Online Customer
Review (X2) berpengaruh terhadap Kepercayaan Merek (Y) sebesar 63,9%
Secara simultan, kedua variabel independen tersebut berpengaruh signifikan
terhadap Kepercayaan Merek (Y) sebesar 70,5%, sedangkan sisanya
29,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Temuan ini mengindikasikan bahwa Kredibilitas Influencer dan Online
Customer Review berperan penting dalam membangun kepercayaan merek
di media sosial.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Anita Maulina, S.AB. MA;Zakiah, SH. S.Ikom. M.I.Kom
Author(s) Nisrhiena Zalfa - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR MKOM 2025
Subject(s) Kredibilitas Influencer, Online Customer Review, K
Classification S250197
GMD Manajemen Komunikasi
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2025
Publishing Place Jakarta


Citation

Nisrhiena Zalfa. (2025).Pengaruh Kredibilitas Influencer Jennifer Coppen Dan Online Cistomer Review Terhadap Kepercayaan Merek Deodorant Spray Jennskin Naturals Di Media Sosial Tiktok(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Nisrhiena Zalfa.Pengaruh Kredibilitas Influencer Jennifer Coppen Dan Online Cistomer Review Terhadap Kepercayaan Merek Deodorant Spray Jennskin Naturals Di Media Sosial Tiktok(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Manajemen Komunikasi

Nisrhiena Zalfa.Pengaruh Kredibilitas Influencer Jennifer Coppen Dan Online Cistomer Review Terhadap Kepercayaan Merek Deodorant Spray Jennskin Naturals Di Media Sosial Tiktok(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Manajemen Komunikasi

Nisrhiena Zalfa.Pengaruh Kredibilitas Influencer Jennifer Coppen Dan Online Cistomer Review Terhadap Kepercayaan Merek Deodorant Spray Jennskin Naturals Di Media Sosial Tiktok(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Manajemen Komunikasi

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik