Pengaruh Media Sosial Tiktok Dan Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Brand Skintific Di Jakarta



LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Endang Susanti, S.Sos. M.I.Kom;Syuhbhan Akib, SH. M.IKom
Author(s) Annastasya Hana Pertiwi - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR MKOM 2025
Subject(s)
Classification
GMD Manajemen Komunikasi
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2025
Publishing Place Jakarta

  Tags :

Citation

Annastasya Hana Pertiwi. (2025).Pengaruh Media Sosial Tiktok Dan Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Brand Skintific Di Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Annastasya Hana Pertiwi.Pengaruh Media Sosial Tiktok Dan Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Brand Skintific Di Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Manajemen Komunikasi

Annastasya Hana Pertiwi.Pengaruh Media Sosial Tiktok Dan Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Brand Skintific Di Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Manajemen Komunikasi

Annastasya Hana Pertiwi.Pengaruh Media Sosial Tiktok Dan Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Brand Skintific Di Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Manajemen Komunikasi

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik