Pengaruh Media Sosial Instragram Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen @luxara.id


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh media
sosial Instagram dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen
di Luxara Parfum. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif
dengan metode kuesioner. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan
yang mengetahui Luxara Parfum dan yang pernah memesan parfum di
Luxara Parfum minimal satu kali dan diperoleh sebanyak 100 responden.
Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa Media Sosial Instagram (X1) secara parsial
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) di
Luxara Parfum sebesar 29,7%. Secara parsial Citra Merek (X2)
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) di
Luxara Parfum sebesar 30,4%. Secara bersama- sama Media Sosial
Instagram (X1) dan Citra Merek (X2) berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Keputusan Pembelian (Y) di Luxara Parfum sebesar 70,7% dan
sisanya 29,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Euis Komalawati, M.Si;Retno Ekasari, SE. M.Si
Author(s) Alicia Shifanny Krisdin - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR MKOM 2025
Subject(s) Citra Merek, Media Sosial Instagram, Keputusan Pem
Classification S250208
GMD Manajemen Komunikasi
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2025
Publishing Place Jakarta


Citation

Alicia Shifanny Krisdin. (2025).Pengaruh Media Sosial Instragram Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen @luxara.id(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Alicia Shifanny Krisdin.Pengaruh Media Sosial Instragram Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen @luxara.id(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Manajemen Komunikasi

Alicia Shifanny Krisdin.Pengaruh Media Sosial Instragram Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen @luxara.id(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Manajemen Komunikasi

Alicia Shifanny Krisdin.Pengaruh Media Sosial Instragram Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen @luxara.id(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Manajemen Komunikasi

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik