Pengaruh Media Sosial Instragram Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen @luxara.id
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh media
sosial Instagram dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen
di Luxara Parfum. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif
dengan metode kuesioner. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan
yang mengetahui Luxara Parfum dan yang pernah memesan parfum di
Luxara Parfum minimal satu kali dan diperoleh sebanyak 100 responden.
Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa Media Sosial Instagram (X1) secara parsial
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) di
Luxara Parfum sebesar 29,7%. Secara parsial Citra Merek (X2)
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) di
Luxara Parfum sebesar 30,4%. Secara bersama- sama Media Sosial
Instagram (X1) dan Citra Merek (X2) berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Keputusan Pembelian (Y) di Luxara Parfum sebesar 70,7% dan
sisanya 29,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.
Detail Information
Citation
Alicia Shifanny Krisdin. (2025).
Pengaruh Media Sosial Instragram Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen @luxara.id(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Alicia Shifanny Krisdin.
Pengaruh Media Sosial Instragram Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen @luxara.id(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Manajemen Komunikasi
Alicia Shifanny Krisdin.
Pengaruh Media Sosial Instragram Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen @luxara.id(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Manajemen Komunikasi
Alicia Shifanny Krisdin.
Pengaruh Media Sosial Instragram Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen @luxara.id(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Manajemen Komunikasi